Lee Jae-Wook dan Choi Sung-Eun akan Membintangi Drama Romantis ‘Last Summer’

Lee Jae-Wook dan Choi Sung-Eun
Sumber :
  • Instagram/jxxvvxxkk/choisungeun.official

Malang, WISATA – Pada 19 Agustus, informasi dari official berkata kepada Sports Chosun, “Lee Jae-wook dan Choi Sung-eun akan bekerja sama sebagai karakter utama dalam drama baru ‘Last Summer’”.

Profil Pemain ‘Family by Choice’ yang Tayang 7 Agustus 2024, Ada Hwang In-Yeop

‘Last Summer’ menggambarkan romansa antara seorang wanita yang membenci musim panas dan seorang pria yang telah menunggu datangnya musim panas setiap hari saat mereka bersatu kembali setelah dua tahun. Keduanya akan menggambarkan romansa dengan latar belakang musim panas dan mengeksplorasi satu sama lain mulai dari penampilan hingga pikiran batin mereka. 

Dalam drama ini, Lee Jae-Wook akan berperan sebagai Baek Do-Ha, seorang arsitek dan direktur firma arsitektur Pluto Atelier. Ia tampak seperti kuda balap yang selalu berlari menuju suatu tujuan dari luar, namun memiliki karakteristik yang sangat berbeda di dalam. Choi Sung-Eun akan berperan sebagai Song Ha-Kyeong, seorang pegawai negeri sipil kelas 7 yang pekerja keras di industri konstruksi. Reuninya dengan Baek Do-Ha meningkatkan antisipasi pemirsa tentang bagaimana mereka terlibat di musim panas. 

DRAKOR: Bintang ‘Beyond Evil’ Choi Sung-Eun dalam Pembicaraan untuk Drama ‘Gyeonwoo dan Fairy’

Lee Jae-Wook adalah aktor yang mendapat pengakuan dari penggemar drama sejak awal debutnya dengan menampilkan akting luar biasa di berbagai projek. Ia semakin memperkuat posisinya sebagai aktor utama setelah membintangi ‘The Alchemy of Souls’. Setelah itu, ia muncul di ‘The Impossible Heir’ dan akan segera memperkenalkan drama ‘Hong Rang’. Ekspektasinya lebih tinggi pada bagaimana dia akan bertindak dalam percintaan setelah sekian lama. 

Choi Sung-Eun baru-baru ini menarik perhatian ketika dia berakting bersama Song Joong-Ki dalam film ‘My Name Is Loh Ki-Wan’. Para penggemar menantikan perkembangannya melalui romansa ‘Last Summer’ kali ini. 

DRAKOR: 4 Alasan Mengapa Episode Perdana ‘The Midnight Romance in Hagwon’ Sangat Disukai

Sementara itu, ‘Last Summer’ akan melakukan pembacaan naskah dan syuting segera setelah menyelesaikan pekerjaan casting.