Shin Min-Ah dengan Berani Menghancurkan Pernikahan Mantannya Dalam Teaser Baru ‘No Gain No Love’

Shin Min-Ah
Sumber :
  • mydramalist.com

Malang, WISATA – Drama tvN mendatang ‘No Gain No Love’ telah merilis teaser baru.

Rating K-drama Mingguan Periode: 2 – 8 September 2024, Black Out Semakin Seru dan Ratingnya Melesat

Ditulis oleh penulis Kim Hye-Young dari ‘Her Private Life,’ ‘No Gain No Love’ adalah drama rom-com yang menceritakan kisah Son Hae-Young (Shin Min-Ah), seorang wanita yang memalsukan pernikahannya karena dia tidak melakukannya. ingin menerima kerugian apa pun dan Kim Ji-Wook (Kim Young-Dae), seorang pria yang menjadi suami palsunya karena tidak ingin menimbulkan kerugian. 

Teaser dibuka dengan Son Hae-Young menghadiri pernikahan mantan pacarnya. Mengenakan pakaian putih, lengkap dengan tiara, kerudung dan karangan bunga, dia mendekati pengantin pria dan bertanya dengan tajam, “Saya dengar hari ini menandai peringatan satu tahun Anda bersamanya. Jadi, apakah kamu selingkuh?” 

Kim Go-Eun dan Noh Sang-Hyun Jadi Teman Sekamar dalam Film Mendatang ‘Love in The Big City’

Ketika mempelai pria, yang tampak kesal, menjawab, “Terus kenapa? Apa yang akan kamu lakukan sekarang?” Son Hae-Young tersenyum dan menjawab, “Apa maksudmu apa yang akan aku lakukan? Senyum. Bagaimanapun, ini hari yang baik,” sebelum dia bergabung dengan kedua mempelai untuk berfoto bersama, dengan berani mengangkat jari tengahnya dan dengan lucunya berpura-pura muntah saat kamera mengabadikan momen tersebut.

Teaser kemudian beralih ke percakapan yang lebih pribadi antara Son Hae-Young dan mantannya di kantor. Ketika dia bertanya tentang ibunya, dia dengan dingin menjawab, “Beraninya kamu bertanya tentang dia?” sebelum dengan tenang menyatakan, “Meskipun hubungan kami merugikanku, aku akan menjadi orang yang lebih besar dan hanya meminta uang yang aku keluarkan. Kembalikan saya 300.000 won (sekitar $220),” menyoroti kepribadian pragmatisnya yang fokus pada untung dan rugi.

Han So-Hee dan Han Hae-In Menemukan Kembali Hubungan Mereka dalam Poster Film Romantis ‘Heavy Snow’

Saksikan teasernya di bawah ini!

Halaman Selanjutnya
img_title