Jung Hae-In Berubah Menjadi Detektif yang Penuh Semangat dalam Sekuel ‘Veteran’ ‘I, the Executioner’

Jung Hae-In dalam Seragam
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Sekuel mendatang dari ‘Veteran,’ berjudul ‘I, the Executioner,’ telah merilis preview baru dari Jung Hae-In. 

4 Drama Keren yang yang Wajib Ditonton di Bulan Agustus 2024, Baca Dulu Sinopsisnya! (2)

Disutradarai oleh Ryoo Seung-Wan, yang dikenal dengan ‘The Battleship Island’ dan ‘Escape from Mogadishu,’ ‘Veteran’ adalah film aksi kriminal yang menceritakan tim investigasi veteran yang mengejar chaebol generasi ketiga yang arogan. Sekuel ‘I, the Executioner’ melanjutkan kisah detektif Seo Do-Chul (Hwang Jung-Min) dan tim investigasi kejahatannya, yang kini bergabung dengan detektif Park Sun-Woo (Jung Hae-In). 

Jung Hae-In yang terkenal dengan perannya dalam seragam, kembali mengenakan seragam polisi di film terbarunya. Potongan gambar baru menunjukkan dia sebagai Park Sun-Woo, detektif termuda di tim, yang menunjukkan semangat dan ketajamannya.

Jung Hae-In menarik perhatian karena perannya sebagai Kapten Yoo dalam ‘Prison Playbook,’ di mana adegan seragam militernya memikat penonton. Dalam ‘While You Were Sleeping,’ ia berperan sebagai petugas polisi yang berkomitmen, juga tampak gagah dalam seragam polisi. Dalam serial Netflix ‘D.P.,’ aktor tersebut memerankan An Jun-Ho, anggota tim Pengejaran Deserter Polisi Militer Divisi 103, dalam pakaian militer. Dia juga mengenakan seragam militer sebagai Mayor Oh Jin-Ho dalam film hit ‘12.12: The Day.’

Tren Jung Hae-In yang menonjolkan penampilan tajamnya dalam seragam akan berlanjut di ‘I, the Executioner.’ Dia akan berperan sebagai Park Sun-Woo, detektif terbaru dan termuda, menjanjikan peran baru yang mengesankan dalam karirnya. 

DRAKOR: Jung Hae-In akan Bintangi ‘Mom’s Friend’s Son’ dan Tolak Bermain di ‘Some and Shopping’

‘I, the Executioner’ dijadwalkan tayang di bioskop pada 13 September.