Lee Jung-Eun, Gong Hyo-Jin, Park So-Dam dan Lee Yeon Selesai Syuting Film Revenge ‘Gyeongju Travel’

Lee Jung-Eun, Gong Hyo Jin dan Park So-Dam
Sumber :
  • Instagram/moomin.moomina

Malang, WISATA – Film ‘Gyeongju Travel’ (judul literal) telah menyelesaikan syutingnya. 

Profil Pemeran Utama ‘The Frog’, Drama Thriller yang Tayang 23 Agustus

Pada tanggal 13 Agustus, Lotte Entertainment mengumumkan bahwa film yang ditunggu-tunggu ‘Gyeongju Travel,’ yang dibintangi oleh aktor-aktor terkenal, telah menyelesaikan syuting dalam waktu tiga bulan. 

‘Gyeongju Travel’ adalah film jalan balas dendam di mana seorang ibu, yang kehilangan putri bungsunya, berangkat ke Gyeongju bersama ketiga putrinya untuk membalas dendam terhadap pelaku yang menyebabkan kematian putrinya di hari pelaku dibebaskan dari penjara. 

Jo Jung-Suk, Melindungi Putrinya yang Menjadi Zombi dalam ‘My Daughter Who Became a Zombie’

Aktris veteran Lee Jung-Eun, yang dikenal karena daya tariknya yang mengesankan, berperan sebagai Ok Sil, seorang ibu yang telah menunggu balas dendam setelah kehilangan putri bungsunya, Gyeong Ju. Lee Jung-Eun akan menunjukkan bakatnya yang luar biasa dengan menggambarkan kekuatan dan ketahanan Ok Sil serta rasa sakit emosional yang mendalam atas kehilangannya. 

Gong Hyo-Jin akan berperan sebagai Jang Joo, putri tertua yang sangat memperhatikan keluarganya. Bertemu kembali dengan Lee Jung-Eun setelah ‘When the Camellia Blooms,’ Gong Hyo Jin diperkirakan akan membawakan gambaran realistis dari putri sulungnya. 

DRAKOR: ‘Miss Night and Day’ Tayang Perdana dengan Rating Lebih Tinggi dari Pendahulunya

Park So-Dam akan berperan sebagai Young Joo, putri kedua yang merupakan lulusan sekolah hukum tetapi saat ini menganggur, menawarkan penampilan yang menarik. Bintang baru Lee Yeon akan bergabung sebagai Dong Joo, putri ketiga dan mantan pegulat yang dikenal karena pesonanya yang tidak dapat diprediksi. 

‘Gyeongju Travel’ saat ini sedang dalam tahap pasca produksi dan akan segera tayang di bioskop. Nantikan pembaruan lainnya!