Lee Byung-Hun dan Son Ye-Jin Dikonfirmasi Bintangi Film Thriller Baru ‘Can’t Help It’

Son Ye-Jin dan Lee Byung-Hun Bersama Sutradara Park Chan-Wook
Sumber :
  • Instagram/koreanshowbiz

Malang, WISATA – Film baru sutradara Park Chan-Wook berjudul ‘Can’t Help It’ (judul literal) telah mengonfirmasi jajaran pemerannya yang bertabur bintang. 

Yoo Teo Dikonfirmasi Membintangi Film Thriller Aksi Hollywood Baru ‘Karoshi’

CJ ENM mengumumkan pada 12 Agustus, “‘Can’t Help It’ telah menyelesaikan casting, yaitu Lee Byung-Hun, Son Ye-Jin, Park Hee-Soon, Lee Sung-Min, Yeom Hye-Ran, Cha Seung-Won dan Yoo Yeon-Seok.” 

‘Can’t Help It’ adalah film thriller menegangkan yang menceritakan kisah seorang pekerja kantoran yang tiba-tiba dipecat dan demi melindungi istri dan anak-anaknya serta mempertahankan rumahnya, memulai perjalanan mencari pekerjaan baru. 

Profil Pemeran Utama ‘The Frog’, Drama Thriller yang Tayang 23 Agustus

Lee Byung-Hun akan berperan sebagai Man Soo, yang menerima pemberitahuan pemecatan setelah bekerja di perusahaan yang sama selama 25 tahun. Lee Byung-Hun akan memerankan seorang pria yang terdesak, dilanda keputusasaan dan kegilaan saat ia mencari pekerjaan kembali.

Son Ye-Jin akan berperan sebagai istri Man Soo, Mi Ri. Dia adalah karakter cerdas dan serba bisa yang membantu keluarganya meskipun suaminya menganggur. 

Profil 4 Pemeran Utama dalam Drama Thriller ‘Blackout’ yang Tayang 16 Agustus 2024

Park Hee-Soon akan berperan sebagai Choi Seon-Chul, seorang mandor di sebuah perusahaan kertas. 

Lee Sung-Min akan berperan sebagai Koo Beom-Mo, seorang veteran di industri kertas yang menjadi pencari kerja, sementara Yeom Hye-Ran akan memerankan istri Beom Mo. 

Halaman Selanjutnya
img_title