Ok Taecyeon dan Seohyun akan Bintangi Drama Baru yang Mendebarkan ‘The First Night with the Duke’

Ok Taecyeon dan Seohyun
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Ok Taecyeon 2PM dan anggota Girls’ Generation Seohyun dilaporkan akan menjadi bintang utama drama sejarah baru berbasis webtoon

Son Suk-Ku dalam Pembicaraan untuk Film Komedi Sci-Fi Baru Berdasarkan Webtoon Populer, ‘Moon You’

Keduanya diberitakan akan membintangi drama roman fantasi baru berjudul ‘The First Night with the Duke’ 

Sebelumnya, Ok Taecyeon telah berperan sebagai vampire setengah manusia dalam ‘Heartbeat’ (2023), sedangkan Seohyun juga telah bermain apik dalam ‘Song of the Bandits’ (2023). 

Pembunuhan Guncang Keluarga Sempurna Kim Byung-Chul, dalam Drama Misteri ‘Perfect Family’

Ok Taecyeon bersiap untuk peran utama berikutnya dalam drama berbasis webtoon mendatang, ‘The First Night with the Duke’. Anggota SNSD Seohyun juga sedang dalam pembicaraan untuk bergandengan tangan dengan aktor tersebut untuk menjadi headline drama sejarah baru ini. Berlatar belakang dinasti Joseon, drama ini akan menceritakan kisah mengasyikkan yang menggabungkan unsur fantasi. 

Pada tanggal 26 Juli, outlet media Korea Xports News melaporkan bahwa Ok Taecyeon dan Seohyun telah menerima tawaran untuk membintangi ‘The First Night with the Duke’. Para aktor saat ini sedang asertif meninjau peran mereka dalam drama berbasis webtoon ini. 

Sanha ASTRO, Arin OH MY GIRL dan Chuu ex LOONA akan Bintangi Drama ‘My Girlfriend is a Real Man’

‘The First Night with the Duke’ adalah karya roman fantasi karya penulis Hwang Do-Tal. Ini pertama kali dirilis sebagai web novel dan kemudian diterbitkan sebagai webtoon. Adaptasi drama ini akan berlatar belakang dinasti Joseon. Ini akan menggambarkan kisah romansa yang mendebarkan antara pemeran utama pria dan wanita di dunia baru. 

Ketika karakter pendukung tanpa satu pun bagian dalam novel, tiba-tiba menghabiskan malam bersama pemeran utama pria, segalanya berubah dengan cepat bagi mereka berdua. 

Halaman Selanjutnya
img_title