Cha Eun-Woo Menyusul Park Eun-Bin untuk Bintangi Drama Baru ‘The Wonder Fools’

Cha Eun-Woo dan Park Eun=Bin
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Cha Eun-Woo ASTRO telah menerima tawaran untuk membintangi drama mendatang berjudul ‘The Wonder Fools’.

DRAKOR: Rating 13 - 19 April 2024, Lee Je-Hoon Antar ‘Chief Detective 1958’ Raih 10,1%

Drama ‘The Wonder Fools’ ini dikenal juga dengan judul ‘The B Team’. 

Sebelumnya, Park Eun-Bin juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut. Park Eun-Bin pernah bekerja sama dengan Yoo In-Shik untuk ‘Extraordinary Attorney Woo,’. 

DRAKOR: Rating 6 - 12 April 2024, ‘Queen of Tears’ Top Ranking, ‘Lovely Runner’ Tuai Respon Positif

Pada tanggal 26 Juli, agensi Cha Eun-Woo, Fantagio, mengumumkan, “Cha Eun-Woo telah menerima tawaran casting untuk drama ‘The Wonder Fools’ dan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil, dengan prospek yang menguntungkan,” demikian seperti dilansir dari soompi.com 

‘The Wonder Fools’ (judul sementara) akan menceritakan kisah pahlawan super ‘cacat’ yang tidak memiliki kendali atas kapan kekuatan super mereka muncul. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara ‘Extraordinary Attorney Woo’, Yoo In-Shik, sedangkan naskahnya akan ditulis oleh penulis ‘Extreme Job’ Heo Da-Joong. 

DRAKOR: Rating Periode 30 Maret – 5 April 2024, ‘Queen of Tears’ Tembus 16%

Cha Eun-Woo, lahir sebagai Lee Dong-Min, seorang penyanyi, aktor dan anggota grup idola Korea Selatan Astro di bawah manajemen Fantagio ia memulai debutnya sebagai aktor dengan peran kecil dalam film ‘My Palpitating Life’ (2014). Ia kemudian memulai kariernya sebagai model untuk merek kosmetik Shara Shara. 

Beberapa drama Cha Eun-Woo antara lain ‘Wonderful World’ (2024), ‘Island’ (2022 – 2023) dan ‘true Beauty’ (2020). 

Halaman Selanjutnya
img_title