Ada Han So-hee dalam Teaser MV Debut Solo Jungkok BTS, Apa Hubungan Keduanya?

Jungkook BTS dan Han So-hee
Sumber :
  • IG/bts.jungkook

WISATA – Agensi hiburan dari Korea Selatan HYBE, telah merilis teaser MV pertama untuk debut solo Jungkook BTS yang berjudul ‘Seven’ di halaman media sosial resminya. Teaser video tersebut tidak panjang, namun cukup intens.  Jungkook BTS yang dijuluki Golden Manae karena sangat berbakat dalam berbagai bidang itu, kali ini memang sedang debut solo karir. Jungkook selain bersuara emas, juga dikenal sebagai dancer utama dalam grup BTS dan juga penulis lagu.

DRAKOR: ‘Price of Confession’: Drama thriller yang ditolak oleh Song Hye-Kyo dan Han So-Hee

Dalam teaser MV baru tersebut ditampilkan Jungkook dan Han So-hee sebagai pasangan yang sedang bertengkar. Han So-hee aktris yang viral di Tahun 2019 karena berperan antagonis dalam drama 'the world of the married', dan kemudian semakin populer dalam drama ‘My Name’ di tahun berikutnya ini direkrut pihak agensi untuk berperan dalam teaser ‘Seven’. Hal ini otomatis membuat teaser ‘seven’ menjadi video yang sangat dicari oleh penggemar dari kedua belah pihak.  

 

Han So-Hee Bilang Ryu Jun-Yeol Putus Awal Tahun 2023, Bukti Hyeri Dibohongi?

Jungkook dan Han So-hee

Photo :
  • IG/gguksohee

Dilansir dari www.dipe.co.kr, dalam teaser lagu Jungkook tersebut menunjukkan scene yang menggambarkan Jungkook dan Han So-hee duduk berhadapan di meja makan yang mewah. Kemudian keduanya terlibat dalam konflik. Ditampilkan juga lampu kristal diatas mereka yang jatuh pecah berantakan ke meja, dimana mereka sedang bertengkar. Namun mereka berdua mengabaikan hal itu. Scene yang hanya sekitar satu detik tersebut benar-benar membuat penasaran semua orang!

Ryu Jun-Yeol Akui Hubungannya dengan Han So-Hee, Netizen Bereaksi

Dalam ‘Seven’ terdengar vokal manis khas Jungkook dengan musik yang terdengar semacam balada romantis. Sayangnya seperti disebutkan diatas, teaser tersebut hanya memberikan gambaran yang sangat sedikit mengenai lagu-lagu dalam debut solo Jungkok ini. Dalam lagu ini Jungkook berkolaborasi dengan Latto.

Latto adalah penyanyi rap nominasi grammy award, yang telah merilis musiknya sejak Tahun 2016. Kemudian pada tahun 2020, Latto telah  menandatangani kontrak eksklusif dengan RCA Records.

Halaman Selanjutnya
img_title