Kepergok Berduaan di Kolam Renang Hotel, Han So-Hee dan Ryu Jun-Yeol Diberitakan Pacaran

Han So-Hee dan Ryu Jun-Yeol
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Aktris cantik bintang ‘Gyeongseong Creature, Han So-Hee dikabarkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya di drama seri ‘Delusion’, Ryu Jun-Yeol. Kabar ini tersebar setelah OP melihat Han So-Hee dan Ryu Jun-Yeol terlihat liburan berdua di Hawaii

Mengunjungi Kastil Bran di Rumania: Benarkah Ini Tempat Tinggal Dracula?

Mereka berdua terlihat bercanda di tempat tidur di tepi kolam renang di sebuah hotel di Hawaii, hal inilah yang memicu  rumor bahwa mereka pacaran. Seperti diketahui, Ryu Jun-Yeol baru saja diberitakan putus dengan Hyeri pada November tahun lalu.

Rumor pacaran han So-Hee dan Ryu Jun-Yeol menyebabkan kehebohan di industri hiburan dan penggemar masing-masing, namun kedua agensi mereka secara resmi membantah dan memberikan jawaban, meskipun mereka mengonfirmasi bahwa keduanya tengah berada di Hawaii.

DRAKOR: ‘Price of Confession’: Drama thriller yang ditolak oleh Song Hye-Kyo dan Han So-Hee

Menyusul laporan media dari agensi mereka mengenai rumor tersebut, Hyeri memosting di insta story-nya dengan caption “lucu” yang menimbulkan spekulasi bahwa hal itu merupakan sindiran halus mengenai kehidupan pribadi Ryu Jun-Yeol.

Sementara itu agensi Han So-Hee membantah rumor keterlibatan hubungan romantisnya dengan Ryu Jun-Yeol,”Mereka tidak berkencan, Han So-Hee pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya,”ujar agensi tersebut memberikan klarifikasi.

DRAKOR: ‘The 8 Show’ akan Tayang, Timbul Beberapa Reaksi Penolakan Gara-gara Ryu Jun-Yeol

“Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian Anda,” katanya melanjutkan ketika ditanya media mengenai berita tersebut lebih rinci.