Gyeongseong Creature: Drama Seri 2 Sesi diperankan Park Seo Joon dan Han So Hee yang Wajib Ditonton

Han So Hee dan Park Seo Joon
Sumber :
  • IG/hansoheeglobal

Wisata – Sebagai penggemar film atau drama yang berlatar belakang pendudukan Jepang, sejarah atau kisah masa  lalu, drama Korea Gyeongseong Creature yang tayang di Netfix ini menurut saya ratingnya 9/10. Bagus banget! Drama seri ini ditulis oleh Kang Eun Kyung, yang juga merupakan penulis skenario dari beberapa drama Korea terkenal lainnya seperti “Dr. Romantic”, “Forecasting Love and Weather”, dan "Ghost"3, dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon, yang juga terkenal menyutradarai beberapa serial hit seperti “It’s Okay to Not Be Okay”, “Defendant”, “Hot Stove League”, dan "Heart Surgeons"2.

Nicholas Saputra Main Drama Korea? Jangan Ketinggalan untuk Nonton Secret Ingredient ya!

Pemeran utama drama Gyeongseoung Creature adalah Park Seo Joon yang aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Dalam drama ini ia berperan sebagai Jang Tae Sang seorang pengusaha rumah gadai, yang akhirnya terlibat dalam konflik dengan tentara Jepang. Selanjutnya adalah Han So Hee yang pernah sukses dalam My Name. Han So Hee memerankan tokoh Yun Chae Ok yang bekerja bersama ayahnya menjadi detektif yang tentu saja ahli dalam bela diri.

Park Seo Joon

Photo :
  • IG/bn_sj2013
DRAKOR: ‘Price of Confession’: Drama thriller yang ditolak oleh Song Hye-Kyo dan Han So-Hee

Park Seo Joon dan Han So Hee

Photo :
  • IG/hansoheeglobal

Drama Gyeongseong Creature ini dibuat dalam dua sesi. Sesi 1 berisi episode 1 sampai 7 telah tayang pada Bulan Desember 2023. Sementara Sesi 2 baru tayang pada 5 Januari 2024 untuk episod 8 sampai 10.

DRAKOR: 8 Pasangan Drama yang Diinginkan Bersama lagi

Drama ini mengambil latar tahun 1945, saat kota Seoul masih bernama Gyeongseong. Jang Tae Sang adalah seorang pengusaha rumah gadai “Griya harta Emas”, yang berjuang untuk bertahan hidup menghadapi pendudukan Jepang atas Korea pada waktu itu. Pertemuannya dengan detektif ulung bernama Yun Chae Ok, membawanya terlibat dalam konflik dengan Jepang dan bertemu dengan monster eksperimen Jepang yang dirahasiakan di basemen Rumah Sakit Ongseong. Dari petualangan tertangkap Jepang karena bersama-sama menyelundup ke dalam rumah sakit untuk mencari seseorang, sampai akhirnya Yun Chae Ok bisa bebas, semua ada di sesi 1.

Halaman Selanjutnya
img_title