Han So-Hee dan Ryu Jun-Yeol dalam Pembicaraan untuk Thriller Misteri ‘Delusion’

Ryu Jung-Yeol dan Han So-Hee
Sumber :
  • Instagram/kdramakorean_indo3

Malang, WISATA – Han So-Hee dan Ryu Jun Yeol mungkin akan bekerja sama dalam suatu projek untuk produksi baru. Projek tersebut bergenre thriller misteri dengan judul ‘Delusion’. 

‘Axe’ Film Thriller yang Dibintangi Lee Byung-Hun dan Son Ye-Jin Mulai Syuting Bulan Agustus Ini

Pada tanggal 6 Maret, dilaporkan bahwa Han So-Hee dan Ryu Jun-Yeol akan membintangi adaptasi webtoon ‘Delusion’ karya sutradara Han Jae-Rim.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Han So-Hee berkomentar, bahwa ini adalah salah satu projek yang ditawarkan kepadanya dan sedang dipertimbangkan, seperti dilansir dari soompi.com. Agensi Ryu Jun-Yeol, C-JeS Studios menjawab, “Ryu Jun Yeol menerima tawaran untuk ‘Delusion’ dan sedang meninjau [tawaran tersebut].” 

DRAKOR: Lee Chae-Min dan Roh Jeong-Eui akan Bintangi Drama Rom-Com ‘Bunny and Her Boys’

Bertempat di Gyeongseong tahun 1935 dan Shanghai tahun 1800-an, webtoon ‘Delusion’ adalah thriller misteri yang menceritakan kisah tentang apa yang terjadi ketika seniman Yun Iho ditugaskan untuk melukis potret wanita misterius Song Jeong-Hwa dan mengunjungi hotelnya.

Belum dapat dipastikan apakah adaptasi ‘Delusion’ akan berupa drama atau film, namun ini adalah projek yang telah dipersiapkan oleh sutradara Han Jae-Rim sejak tahun 2021. Han Jae-Rim dikenal dengan film-film hitsnya termasuk ‘The Face Reader’ dan ‘Emergency Declaration’ dan dia sebelumnya bekerja dengan Ryu Jun Yeol di film ‘The King’ dan drama yang akan datang ‘The 8 Show.’

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

Han So-Hee adalah seorang aktris Korea Selatan. Han memulai debut aktingnya dalam peran kecil dalam ‘Reunited Worlds’. Dia muncul di video musik Jung Yong Hwa ‘That Girl’ pada tahun 2017 dan di video musik SHINee ‘Tell Me What To Do’ pada tahun 2016. Dia mendapatkan popularitas setelah membintangi drama tahun 2020 yaitu ‘The World of the Married’. Drama yang dibintanginya selalu menjadi pembicaraan, antara lain ‘Nevertheless’ (2021), ‘Soundtrack #1’ (2022) dan ‘Gyeongseong Creature’.

Ryu Jun-Yeol adalah aktor, model, aktivis dan fotografer Korea Selatan. Dia dikelola oleh C-JeS Entertainment setelah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka pada bulan Juli 2015. Di bawah beasiswa, dia kuliah di Universitas Suwon untuk Teater dan Film. Peran non-bit pertamanya muncul pada tahun 2015 sebagai peran pendukung dalam ‘Socialphobia’. Pada tahun yang sama, ia membintangi ‘The Producers’ dan ‘Reply 1988’. Ryu Jun-Yeol baru memulai projek drama lagi sesudah serial terakhirnya ‘Lost’ (2021) yang bisa dikatakan kurang sukses.

Halaman Selanjutnya
img_title