Han So-Hee Bilang Ryu Jun-Yeol Putus Awal Tahun 2023, Bukti Hyeri Dibohongi?

Ryu Jun-Yeol dan Hyeri
Sumber :
  • Instagram/lingling_group

Malang, WISATA – Kini tersebar foto ketika Ryu Jun-Yeol dan Hyeri masih memakai casing HP yang sama. Ditengarai ini terjadi akhir tahun 2023, kemungkinan sebelum putus (terkonfirmasi November 2023). Namun netizen mencatat pernyataan Han So-Hee yang menyatakan bahwa mereka sudah putus awal tahun 2023. 

DRAKOR: ‘The 8 Show’ akan Tayang, Timbul Beberapa Reaksi Penolakan Gara-gara Ryu Jun-Yeol

Foto yang diunggah akun @lingling_group di Instagram membuat gonjang-ganjing percintaan antara Hyeri, Ryu Jun-Yeol dan Han So-Hee semakin membingungkan. Topik ini semakin panas di kalangan netizen Korea maupun internasional. Netizen menemukan sesuatu keanehan dari timeline hubungan mereka.

Pada salah satu pernyataan Han So-Hee, dia mendengar bahwa Hyeri dan Ryu Jun-Yeol sudah putus pada awal tahun 2023, namun netizen Korea mengetahui bahwa postingan Hyeri dan Ryu Jun-Yeol masih menggunakan couple case ponsel di bulan November 2023.

DRAKOR: Buntut Putusnya Han So-Hee dan Ryu Jun-Yeol Batalkan Projek Drama Mereka?

Hal ini membuat netizen penasaran, apakah pada bulan November 2023 mereka belum putus? Ataukah wajar menggunakan casing pasangan ketika mereka sudah putus?

Beberapa komentar netizen menunjukkan kegingungan mereka, seperti berikut:

Ryu Jun-Yeol Akui Hubungannya dengan Han So-Hee, Netizen Bereaksi

“Januari 2023 Hyeri masih kirim foodtruck, Maret masih jalan bareng, Juni ke konser Bruno Mars, September masih kasih surprise ultah ke lokasi film Ryu, November masih pakai barang couple dengan inisial nama mereka. gimana putusnya awal tahun 2023? Sementara yang lihat mereka nonton konser Bruno aja banyak…”kata akun @luna.v 

“Mungkin nggak sih emang sudah putus tapi masih saling jalin hubungan baik mengarah ke balikan, tapi diam-diam si lelaki inijuga dekat dengan HSH, terus jadian dan sama Hyeri juga masih dekat. Buktinya Hyeri unfollow pas tahu mereka dating. Jadi Hyeri dibohongi…”ujar akun @ciptaikas menambahkan.