Ryu Jun-Yeol Akui Hubungannya dengan Han So-Hee, Netizen Bereaksi

Han So-Hee dan Ryu Jun-Yeol
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Akhirnya aktor Ryu Jun-Yeol mengakui hubungannya dengan aktris Han So-Hee secara resmi. Begitu juga agensinya memberi konfirmasi bahwa mereka memiliki hubungan yang baik.

5 Tips Jaga Privasi di WhatsApp, Pokoknya Cuma Kamu dan Dia yang Tahu

Pada hari ini Sabtu 16 Maret 2024 diberitakan bahwa Ryu Jun-Yeol telah mengakui hubungan romantis mereka sehari setelah penampakan di Hawaii, seperti unggahan akun @lingling_group di Instagram. 

Selanjutnya Ryu Jun-Yeol memberikan keterangannya,”Kami meminta penghormatan terhadap privasi dan konfirmasi resmi atas pembuatan film serta penampakan tidak sah di tujuan perjalanan.”

Inilah Caranya agar Pasanganmu Tidak Mudah Cemburu Buta

Sementara itu agensinya mengatakan,”Karena hak pribadi aktor telah dilanggar secara serius, kesalahpahaman dan spekulasi yang tidak perlu merajalela, kemarin dan hari ini. Karena penolakan  untuk mengakui hubungan tersebut, kami ingin sekali sungguh-sungguh meminta kepada Anda. Kami akan terus meminta agar privasi pribadi aktor dijaga seminimal mungkin untuk melindungi hak pribadinya”.

Sedangkan Han So-Hee melalui blog pribadinya pada tanggal 16 Maret memberikan pengumuman dengan penjelasan yang panjang bahwa dia dengan Ryu Jun-Yeol sebenarnya berkencan, tetapi hubungannya tidak tumpang tindih dengan hubungan sebelumnya dengan Hyeri, selain itu dia juga akan minta maaf kepada Hyeri. 

DRAKOR: ‘Price of Confession’: Drama thriller yang ditolak oleh Song Hye-Kyo dan Han So-Hee

Dengan demikian sudah jelas bahwa mereka memang tengah berkencan, walaupun kemarin masih ada usaha untuk menutup-nutupi. Adanya konfirmasi ini, reaksi netizen beragam namun masih banyak yang terheran-heran, berikut ini beberapa komentar di Instagram mengenai berita Ryu Jun-Yeol dan Han So-Hee pacaran:

“Bukannya kemarin So Hee ngebantah lewat story ig ya?” tanya akun @hgpu

Halaman Selanjutnya
img_title