DRAKOR: Park Seo-Joon dan Han So-Hee Bintangi Drama Sejarah ‘Gyeongseong Creature’

'Gyeongseong Creature' Drama Thriller Sejarah
Sumber :
  • whats-on-netflix.com

Malang, WISATA – ‘Gyeongseong Creature’ adalah drama yang berlatar belakang sejarah yang dibintangi oleh Park Seo-Joon dan Han So-Hee. Drama ini akan hadir di Netflix pada kuartal keempat tahun 2023.

DRAKOR: 4 Alasan Mengapa Episode Perdana ‘The Midnight Romance in Hagwon’ Sangat Disukai

Saat ini drama seri ‘Gyeongseong Creature sedang diproduksi dan akan dijadwalkan untuk rilis pada akhir tahun ini. Pemilihan pemeran dengan mengandalkan Park Seo-Joon dan HanSo-Hee menjadi daya tarik tersendiri drama ini. Bila Anda telah menonton ‘Itaewon Class’, di situlah Anda bisa melihat akting Park Seo-Joon yang keren. Sementara itu, lawan mainnya Han So-Hee telah menunjukkan permainannya yang berkelas dalam beberapa drama seri seperti ‘The World of The Married’ dan ‘Nevertheless’. 

‘Gyeongsong Creature’ adalah serial thriller sejarah yang ditulis oleh Kang Eun-Kyung dan disutradarai oleh Jung Dong-Yoon. Pelanggan Netflix pasti telah menonton hasil karya Kang Eun-Kyung, antara lain ‘Dr. Romantic’, ‘Forcasting Love and Weather’ dan ‘Ghost’. Sedangkan Jung Dong-Yoon terkenal dengan karyanya yang menonjol yaitu ‘It’s Okay to Not Be Okay’.

DRAKOR: Kesan Mendalam Diungkap Pemain ‘Scandal’ saat Pembacaan Naskah

Cerita ini berkisah tentang orang-orang yang melawan makhluk mengerikan yang lahir dari keserakahan manusia dengan setting musim semi tahun 1945. Berikut ini sinopsisnya seperti dilansir dari asianwiki.com: 

Jang Tae-Sang (Park Seo-Joon) adalah orang kaya. Dia dikenal sebagai pria paling menarik di sekitar Bukchon di Gyeongseong. Dia juga merupakan sumber yang dapat diandalkan untuk informasi di sekitar area sana. Bakatnya, termasuk kemampuannya bereaksi cepat terhadap situasi, memiliki wawasan yang tajam dan kemampuan bersosialisasi telah membawanya ke posisinya saat ini. Dia terlibat dengan Yoon Chae-Ok (Han So-Hee) yang membuatnya mengevaluasi kembali prioritasnya sebagai pribadi.

Mantan Teman Sekelas SMA Bertemu untuk Tujuan Berbeda, Saksikan dalam Drama Thriller ‘Connection’

Yoon Chae-Ok terkenal sebagai todugun (orang yang menemukan orang hilang). Sejak dia kecil dia melakukan perjalanan antara Manchuria dan Shanghai, China dengan ayahnya. Hidupnya tidak mudah dan pada saat itu dia belajar bagaimana bertahan hidup. Dia mengembangkan keterampilan dengan menembakkan senjata, menggunakan pisau dan menangani mesin. Ibunya hilang 10 tahun yang lalu. Untuk menemukan ibunya Yoon Chae-Ok  tiba di Gyeongseong di mana dia terlibat dengan Jang Tae-Sang. Mereka mengikuti serangkaian kasus orang hilang yang misterius dan mereka menemukan kenyataan yang mengerikan.

Selain mereka, pemeran ‘Gyeongseong Creature’ lainnya yaitu: Soo-Hyun, Kim Hae-Sook, Jo Han-Chul dan Wi Ha-Joon. Sepertinya ceritanya akan seru ya.

Halaman Selanjutnya
img_title