IBM Perkenalkan Model Mistral Large di Watsonx.ai: Mendorong Inovasi AI untuk Perusahaan

WatsonX
Sumber :
  • IBM

Jakarta, WISATAIBM hari ini mengumumkan ketersediaan Mistral Large di watsonx.ai sebagai bagian dari komitmen mereka untuk membuat model foundation berkualitas tinggi dan berperforma tinggi dapat diakses oleh perusahaan secara luas dan dapat diterapkan sesuai dengan kebutuhan mereka. Sebagai studio AI perusahaan IBM untuk pengembang, watsonx.ai menyediakan akses ke beragam pilihan model open-source dan komersial yang dapat disesuaikan dan diintegrasikan dengan solusi dan aplikasi bisnis.

Inovasi Tanpa Batas: Mengapa AI Generatif Jadi Mesin Kreativitas Masa Depan?

Penambahan terbaru Mistral Large, yang awalnya akan tersedia sebagai SaaS, memperluas koleksi model yang dapat diakses di watsonx.ai, termasuk keluarga model foundation IBM Granite – yang terdiri dari model open code, model bahasa, dan model ilmiah seperti time series dan geospatial – yang memberikan dampak bagi pelanggan kami. Dengan ketersediaan model komersial Mistral AI di platform kami, kami semakin memperluas strategi multi-model terbuka kami, memberdayakan perusahaan untuk berinovasi, beradaptasi, dan berkembang.

Membangun komitmen IBM untuk memajukan inovasi bisnis secara bertanggung jawab, kami juga akan memberikan perlindungan bagi pelanggan kami untuk Mistral Large melalui jaminan kekayaan intelektual yang terbatas – menjadikannya model foundation pihak ketiga pertama yang diperluas jaminannya oleh IBM.

Dari Musik hingga Arsitektur: Bagaimana AI Mengubah Wajah Seni dan Inovasi

IBM dan Mistral AI terus mendorong inovasi dan kolaborasi dengan menyediakan akses bagi perusahaan ke campuran model open-source dan komersial, serta model yang lebih kecil dan sangat efisien di watsonx.ai yang memprioritaskan kontrol data. Pendekatan ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas solusi AI perusahaan.

Selain itu, dengan Mistral Large kini di platform watsonx, perusahaan dapat memanfaatkan produk siap pakai perusahaan tambahan, termasuk data store, prompt lab, model tuning, produksi monitoring, dan kapabilitas tata kelola. Pelanggan Watsonx tidak terbatas oleh lock-in platform dan diberdayakan untuk menerapkan model yang tersedia di watsonx.ai dalam lingkungan pilihan mereka – baik di on-premise atau penyedia cloud publik. Dalam dunia AI yang bergerak cepat, fleksibilitas sangat penting bagi perusahaan untuk beradaptasi dengan cepat dan menghindari investasi yang sia-sia dalam infrastruktur dan pengembangan.

AI Generatif: Revolusi Kreativitas di Dunia Fashion dan Desain"

Pelanggan Watsonx kini dapat memanfaatkan model paling kuat dari Mistral AI yang telah dioptimalkan untuk menangani tugas perusahaan yang kompleks yang memerlukan kemampuan penalaran dan multibahasa. Contohnya:

1.    Spesialisasi RAG – mendukung interaksi chat yang lebih lama dan pemrosesan dokumen besar.

Halaman Selanjutnya
img_title