Mengapa Patung Lilin Andy Lau di Museum Madame Tussauds selalu Dianiaya Wisatawan?

Andy Lau dan Patung Dirinya
Sumber :
  • 8days.sg

Malang, Wisata – Andy Lau, aktor, penyanyi-penulis lagu dan produser film asal Hong Kong yang disebut sebagai salah satu dari Empat Raja Surgawi pada tahun 1990an, patung lilinnya dipajang di museum patung lilin Madame Tussauds. 

INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Jumat, 12 Januari 2024

Namun diberitakan dalam acara variety show yang dipandu oleh Spencer Leung, disinggung, bahwa patung lilin Andy Lau telah dianiaya. Dalam hal ini patung tersebut telah disentuh secara tidak pantas oleh wisatawan. 

Bagaimana dan apa maksud disentuh dengan tidak pantas, pembawa acara variety show Spencer Leung membenarkan hal ini dan menjelaskan bahwa risleting celana patung lilin Andy Lau sering ditemukan terbuka. 

INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Jumat, 5 Januari 2024

Spencer kemudian menceritakan bahwa patung lilin Andy Lau di Museum Madame Tussauds Hong Kong telah lama dibuka ritsletingnya oleh wisatawan. Tidak diketahui sejak kapan wisatawan yang kemungkinan juga penggemar Andy Lau melakukan hal yang tidak pantas tersebut. 

Apakah hal ini membuat penggemar Andy Lau merasa membina hubungan yang lebih dalam dan intim dengannya? Mereka akan dengan bebas memegang, menyentuh bagian-bagian patung lilin yang bisa membuat mereka senang karena menurut situs Madame Tussauds, pengunjung dapat menyentuh pajangan tersebut kecuali wajah dan rambut. Itu yang membuat wisatawan tidak merasa berbuat salah untuk menyentuh ‘Andy Lau’ di tempat tertentu. 

INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Jumat, 29 Desember 2023

Lebih jauh lagi, menurut Spencer yang mewawancarai beberapa orang, mereka mengklaim bahwa patung lilin Andy Lau memiliki detak jantung dan orang-orang akan mendengarkannya.

“Mereka selalu ingin menyentuh dan orang-orang sering kali mulai menurunkan ritsletingnya,” tambahnya seperti dilansir dari 8days.sg. 

Halaman Selanjutnya
img_title