Membicarakan Kematian Putri Diana secara Terbuka, Membantu Pangeran Harry Sembuh dari Kehilangan

Putri Diana dan Pangeran Harry waktu Kecil
Sumber :
  • Instagram/princess_diana_and_celebrities

London, WISATA – Pangeran Harry merilis video berjudul ‘Dari Duka ke Pertumbuhan,’ di mana dia berbicara tentang bagaimana dia menghadapi kematian ibunya, Putri Diana

Pengumuman Kehamilan Meghan Markle Memicu Keretakan Kerajaan

Membicarakan mengenai kematian ibunya secara terbuka lebih membantu Pangeran Harry menjadi lebih tenang dan berdamai dengan rasa sakit karena kehilangan yang amat dalam. 

“Selama lebih dari sepuluh tahun, saya tidak membicarakan tentang kehilangan ibu saya. Saya tidak mengerti gunanya mendiskusikan sesuatu yang tidak bisa Anda ubah, tapi saya salah. Membicarakannya mengubah hidup saya,” kata Harry dalam wawancara seperti dilansir Yahoo. 

Reuni yang Mengharukan dari Pemeran Film Seri ‘Little House on the Prairie’ setelah 50 Tahun

Dia juga menekankan bahwa setelah kematian ibunya, dia sangat merindukan dukungan dari keluarganya, yang membuatnya menarik diri hingga membutuhkan bantuan psikolog bertahun-tahun kemudian. 

“Kehilangan seorang ibu selalu menjadi hal yang paling sulit, terutama bagi anak-anak. Banyak anak muda yang enggan membicarakan kehilangan karena hal itu membuat mereka sedih, namun penting untuk dipahami bahwa membicarakannya membuat segalanya lebih mudah. Kemudian Anda bisa merayakan kehidupan,” kata Harry, seraya menambahkan bahwa menekan emosi hanya akan menggerogoti diri Anda dari dalam. 

Tak Terduga, Meghan Markle Beri Dukungan pada Kate Middleton di Tengah Krisis Kesehatan

Menurut laporan, Pangeran Harry akan menerima penghargaan penting bulan depan. 

Selain itu, ayahnya, Raja Charles, telah memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Amerika untuk mengunjungi putra bungsunya, Meghan Markle dan yang terpenting, cucu-cucunya Archie Harrison dan Lilibet Diana. 

Halaman Selanjutnya
img_title