Reuni yang Mengharukan dari Pemeran Film Seri ‘Little House on the Prairie’ setelah 50 Tahun

Keluarga Ingalls yang Bahagia
Sumber :
  • Instagram/littlehouseon.theprairie

Malang, WISATA – Era 80-an dunia anak diramaikan dengan film seri ‘Little House on the Prairie’ yang menceritakan tentang keluarga Laura Ingalls dan tempat tinggalnya di Walnut Grove. 

Melissa Sue Anderson: setelah Berakting di Hollywood Kini Menetap di Kanada

Film seri ini sendiri diproduksi pada tahun 1974 dan sekarang sudah memasuki 50 tahun sejak penayangan pertama kali.

Pada acara perayaan ulang tahun ke-50 film seri ‘Little House on the Prairie’ beberapa pemeran belum pernah bertemu satu sama lain sejak acara TV tersebut berakhir pada tahun 1983. 

Pemain Inter Milan Beri Sinyal Keras untuk Gabung Timnas Indonesia

Lebih dari 18.000 orang berkumpul untuk reuni dan festival pemeran Little House on the Prairie untuk merayakan ulang tahun ke-50 acara tersebut di sebuah taman di Simi Valley, California, tidak jauh dari Big Sky Ranch tempat sebagian besar serial tersebut difilmkan. Mereka belajar mengaduk mentega, melakukan pekerjaan pandai besi dan menggunakan papan cuci. Mereka mengunjungi replika rumah keluarga Ingalls, Oleson's Mercantile dan gedung sekolah satu kamar. 

Namun kebanyakan mereka datang untuk melihat aktor yang mereka cintai. 

Harry Kane Bela Gareth Southgate di Tengah Kritik atas Performa Timnas Inggris di Euro 2024

Mereka bukan penggemar biasa, bahkan mereka yang mengenakan kemeja khusus  bertuliskan"Di dunia Nellies, jadilah Laura", mengenakan topi dan gaun belacu. Mereka membawa buku, poster, kotak makan siang antik dan celemek untuk ditandatangani. Booth yang menjual es kopi laris manis melebihi penjualan bir. Ada juga kesempatan berfoto dengan para pemeran film ‘Little House on the Prairie’ dan Mereka rela membayar $665 untuk satu sesi. 

Halaman Selanjutnya
img_title