WISATA KULINER: Café D’Carlos Pare-Pare, Sensasi Masakan Rumahan Yang Lezat Tak Terlupakan

Cafe D'Carlos Pare-Pare
Sumber :
  • Wisata Viva/Indah Novita Dewi

Pare-Pare, WISATA – Jalan-jalan di Sulawesi Selatan, jangan lupa singgah ke rumah makannya. Salah satu kota besar di Sulawesi Selatan adalah Pare-Pare. Kota yang terkenal sebagai kota kelahiran Habibie ini memiliki wisata kuliner yang tak kalah enak dibanding kota lainnya di Sulawesi Selatan.

Prakiraan Cuaca Kota Makassar Sulawesi Selatan, 26 April 2024: Berawan hingga Hujan Ringan

Rumah makan dengan menu masakan ikan maupun daging, banyak terdapat di Pare-Pare. Tapi kalau mau mencicipi semua hidangan dalam satu rumah makan, cobalah singgah di D’Carlos Café.

D’Carlos café adalah salah satu tempat makan di Kota Pare-Pare yang terletak di jalan Bau Massepe. Letaknya di beberapa jajaran ruko dan D’Carlos adalah bangunan ruko tiga lantai yang sudah disulap menjadi café yang cozy. Di lantai satu dijual aneka busana, sedangkan di lantai dua dan tiga adalah tempat makannya.

Prakiraan Cuaca Makassar Sulawesi Selatan, 25 April 2024: Berawan Sepanjang Hari

Mungkin jika dilihat dari luar, tidak tampak bahwa D'Carlos adalah cafe dengan berbagai menu lezat yang ditawarkan. Namun jangan salah, begitu masuk dan mencicipi aneka menunya, Anda akan terpikat dan berhasrat suatu saat akan datang lagi ke D'Carlos.

Makan di D

Photo :
  • Wisata Viva/Indah Novita Dewi
Prakiraan Cuaca Makassar Sulawesi Selatan, 24 April 2024: Berawan hingga Hujan Sedang

Meja dan kursi yang digunakan di D’Carlos Café terdiri dari berbagai model yang leluasa dipilih sendiri oleh pengunjung, terserah mau duduk di mana. Desain interior café sangat menarik, mengarah ke restoran mewah. Selain menyediakan fasilitas free wifi bagi pengunjung, juga tersedia live music. Ada pemain organ dan penyanyi yang siap menghibur pengunjung café. Selain itu jika ada di antara pengunjung yang mau melepas penat dengan menyumbangkan sebuah lagu, juga dipersilakan.

Bagi yang ingin merokok, disediakan space khusus di teras, yang tidak kalah nyaman dari ruangan dalam.

Halaman Selanjutnya
img_title