“Libur Raya Penuh Ceria” Komitmen Timezone untuk Kebahagiaan Masyarakat di Hari Raya

Timezone
Sumber :
  • IG/timezoneid

Jakarta, WISATA – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H, Timezone selaku tempat hiburan keluarga meluncurkan kampanye 'Libur Raya Penuh Ceria' dengan beberapa aktivitas menarik. Kampanye ini merupakan wujud komitmen Timezone dalam mencapai visinya untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat Indonesia.

LEBARAN 2024: Puncak Arus Balik Melalui Kereta Api, Terjadi pada Minggu, 14 April 2024

CEP The Entertainment and Education Group (TEEG) Indonesia Naveen H menyatakan, kampanye tersebut merupakan implementasi dari fokus Timezone terhadap pelanggan. Dimana kampanye ini akan meningkatkan in-venue experience bagi pengunjung Timezone.

“Timezone menghadirkan fasilitas hiburan keluarga yang dapat menjadi jawaban atas kebutuhan hiburan keluarga di dalam Mall dengan pilihan permainan terbaik. Kampanye Libur Raya Penuh Ceria tentu akan memberikan experience baru untuk pengunjung Timezone,” kata Naveen, di Jakarta, Senin (1/4/2024).

LEBARAN 2024: Puncak Arus Mudik mulai 13 – 15 April 2024, 1033 Pemudik Tiba di Terminal Pulogebang

Lebih lanjut Naveen menjelaskan, selama libur lebaran pengunjung dapat menikmati dua aktivitas seru, yaitu: Berburu Ketupat (periode 27 Maret – 24 April 2024), serta Wisata Sejarah Islam secara virtual, di 12 kota (20 Maret – 30 April 2024).

Program Berburu Ketupat merupakan program promo yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung Timezone di venue Timezone di Indonesia. Dimana program ini memungkinkan pengunjung berburu kupon ketupat dengan 4 warna yang berbeda. 

LEBARAN 2024: Pusat Pasar Medan Padat, Pengunjung Membludak, Omzet Meningkat!

"Ketika pengunjung berhasil mengumpulkan 4 warna ketupat yang berbeda pengunjung dapat menikmati lucky dip berhadiah total ratusan juta rupiah, jutaan Tizo, dan extra e-ticket, sepeda motor Honda Vario, logam mulia (emas keping) 5 gram, sepeda listrik ION Zero, mesin cuci Sharp, kulkas Sharp, dan smart TV COOCAA," ujarnya.

Sementara untuk program Wisata Sejarah Virtual, Timezone bekerjasama dengan VR Journey Indonesia membawa wahana VR Journey ke 12 venue Timezone di 12 kota. Melalui  program ini pengunjung dapat belajar indahnya kisah sejarah Islam dalam format virtual reality

Halaman Selanjutnya
img_title