Momen Spesial Buka Puasa Ramadhan Bersama Bestie, Nikmati Bukber di Fave Hotel Malang

Ikan Sambal Matah
Sumber :
  • Koleksi Elly Martyasrini

Malang, WISATA – Ramadan adalah momen terindah dan berharga bagi umat muslim dimana kebanyakan keluarga dan kerabat kerja ataupun teman akan mencari tempat spesial yang memorable untuk berbuka puasa dan menghabiskan waktu bersama membicarakan tentang bisnis, sahabat, keluarga, hobi, dan lain sebagainya.

KAGAMA BEKSAN JABODETABEK, Gelar Bukber dan Latihan untuk Tampil di Hari Tari se-Dunia

Oleh karena itu Fave Hotel Malang mencoba membuat moment ini menjadi spesial dan tidak terlewatkan sia sia.

Paket buka puasa bersama (bukber) buffet tasty di Fave Hotel Malang bisa di nikmati sampai dengan tanggal 8 April 2024 saja, dengan konsep buffet tersedia aneka masakan dan dessert. Paket ini disuguhkan khusus di Bulan Ramadhan dengan harga hanya 88.000 rupiah nett per pax. Pembelian tiket 10 pax mendapat 1 gratis.

Peringati Hari Pemasyarakatan (HBP) ke-60 dan Semarakkan Ramadan Rutan Sumenep Gelar Lomba MTQ

Selain hidangan utama, bukber Fave Hotel juga menyediakan aneka salad, buah buahan, dan minuman pembuka yang menyegarkan. Menu disusun berbeda untuk setiap tanggal tertentu, sehingga setiap hari berganti menu. Seperti misalnya menu Tanggal 1 April kemarin adalah menyajikan hidangan utama  Nasi putih, Mie goreng, cah baby kol, orek tahu cabe ijo, kebab, ayam betut, nasi bakar, nasi goreng, dan rawon Surabaya. Dengan makanan pembuka berupa keredok dan salad. Minuman dan dessert penyegar juga disediakan lengkap. Menu ini akan berulang nanti di tanggal 8 April, sehingga menu hari ini (2 April) akan berbeda.

Buah-buahan dan Salad

Photo :
  • Koleksi Elly Martyasrini
Tips agar Puasa Tidak Cepat Haus dan Lapar

Untuk mengikuti program bukber di fave Hotel Malang ini, disarankan untuk melakukan revervasi lebih dahulu. Untuk menghindari antrian atau full booked di hari H.

Halaman Selanjutnya
img_title