Wisata Bersama Ibu-ibu PKK RT 04 RW 06 Tlogomas Malang ke Santerra de Laponte Pujon

Ibu-ibu PKK RT 04 RW 06 Tlogomas Malang
Sumber :
  • Woro Juni D.

Malang, WISATA – Hari Minggu ini tanggal 29 Oktober 2023, warga Tlogomas, tepatnya ibu-ibu PKK RT 04 RW 06 berwisata ke  Santerra de Laponte. Rombongan berjumlah kurang lebih 30 orang berangkat dari Tlogomas, tepat pikul 09.00 WIB.

WISATA KULINER: Menikmati Bakso Banyu Mili di Malam Hari, Makan di Sini Ada Tata Caranya, lho!

Pada acara wisata kali ini, ibu-ibu PKK RT 04 RW 06 Tlogomas sepakat mengenakan baju putih, bawahan biru atau hitam dan kerudung biru dongker, sehingga tampak manis dan serasi bila berfoto bersama. Rombongan menuju ke Santerra de Laponte dengan menyewa tiga kendaraan angkot.

 

Meski Terjadi Insiden, ‘Coblosan’ di TPS 27 Tlogomas Malang Berlangsung Tertib dan Lancar

Flora Wisata Santerra de Laponte Malang

Photo :
  • Woro Juni D.

Santerra de Laponte adalah tempat wisata alam yang menyuguhkan ratusan jenis bunga, oleh karena itu tempat ini disebut flora wisata. Di tempat wisata ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan bunga dengan warna-warni yang menarik dan memanjakan mata. 

GUNUNGKIDUL: Satu Lagi Objek Wisata Baru, Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Pict NiQ

Harga tiket masuk Flora Wisata Santerra De Laponte untuk anak-anak dan orang dewasa berbeda. Untuk anak-anak usia 3 & 4 tahun Rp25.000 saat weekday dan Rp30.000 saat weekend. Sedangkan untuk orang dewasa Rp30.000 untuk weekday dan Rp35.000 saat weekend. 

Selain hamparan bunga-bunga indah aneka warna, ada beberapa wahana yang dapat dinikmati di Santerra de Laponte, mulai dari bumper car, rumah balon, trampolin, otopet, sepatu roda, ontang anting, komedi putar, bianglala dan naik mobil golf mengitari area wisata. Di bagian wahana ini ibu-ibu RT 04 beramai-ramai naik mobil golf yang meskipun antreannya sangat lama, namun tak urung membuat ibu-ibu happy berputar-putar area wahana.  Di sini tiketnya Rp 25.000 per orang. Kemudian ada juga yang mencoba menaiki bianglala yang berputar sangat lambat hampir tidak terasa gerakannya dan cukup satu putaran sudah selesai. Untuk naik bianglala ini cukup membeli tiket seharga Rp 15.000 per orang.

Halaman Selanjutnya
img_title