WISATA KULINER: Sensasi Korea di Warung Tenda ‘Teras Korea’ Tlogomas Malang

Cheese Tteokbokki Complete Andalan Teras Korea
Sumber :
  • Woro Juni D.

Malang, WISATA – Bagi pecinta drakor, pasti tidak asing dengan adegan makan di warung tenda, atau di Korea disebut pojangmacha, secara beramai-ramai sepulang kerja. Nah, sensasi makan di warung tenda Korea sepulang kerja bisa kamu rasakan dengan mengunjungi ‘Teras Korea’. Sebuah tempat makan yang menyediakaan hidangan Korea seperti di drakor-drakor.

WISATA KULINER: Menikmati Bakso Banyu Mili di Malam Hari, Makan di Sini Ada Tata Caranya, lho!

‘Teras Korea’ tidak sepenuhnya warung tenda, namun hanya sebagian, yaitu bagian depannya saja yang meniru konsep pojangmacha. Ada bagian yang lebih tepat disebut rumah makan, yaitu di bagian dalam. Walau begitu, sensasi Koreanya sangat terasa.

Warung Tenda ala Teras Korea Tlogomas Malang

Photo :
  • Woro Juni D.
Meski Terjadi Insiden, ‘Coblosan’ di TPS 27 Tlogomas Malang Berlangsung Tertib dan Lancar

‘Teras Korea’ yang menyediakan makanan Korea seperti yang selalu kamu bayangkan itu berada di Tlogomas, tepatnya di Jl Raya Ngelo Tlogomas No. Kav. 1 Tlogomas, Kec. Lowokwaru Malang. Tempatnya sangat terang, interiornya bagus, tidak terlalu ramai, sehingga kamu dapat menikmati makanan dengan nyaman tanpa merasa malu karena baru pertama kali makan makanan Korea.

Yang unik di ‘Teras Korea’ Tlogomas, ada dinding penyampaian pesan. Di sana banyak ditempel kertas memo berwarna-warni bertuliskan pesan kepada seseorang, ada juga janji cinta sepasang kekasih seolah memberitahukan kepada semua orang akan ikrar cinta mereka. Tak lupa foto-foto juga menghiasi tembok penyampaian pesan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title
Wisata Bersama Ibu-ibu PKK RT 04 RW 06 Tlogomas Malang ke Santerra de Laponte Pujon