YOGYAKARTA: Lebih dari 100 Brand Lokal Pamer Hasil Karya Industri Kreatif Hingga 8 September 2024

Land of Leisures 2024 di Yogyakarta Hingga 8 September 2024
Sumber :
  • tim tvone - Andri Prasetiyo

Yogyakarta, WISATA – Industri kreatif tanah air terus berkembang.

Kreativitas yang tak terbatas, mereka berpacu dengan waktu.

Kini, lebih dari 100 brand lokal dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, dan Semarang turut meramaikan kegiatan Land of Leisures 2024 di Yogyakarta.

Brand-brand lokal tersebut meliputi brand fashion, lifestyle, dan food and beverage.

Pada tahun 2024 ini, untuk tujuan memperkuat budaya lokal, mendukung pertumbuhan ekonomi, serta mendorong kolaborasi yang saling menguntungkan bagi pelaku dan penikmat industri kreatif lokal, acara perayaan industri lokal kreatif ini dibagi menjadi tiga bagian, yaitu Hear it Out, Face it Out, dan Shout it Out.

“Dilatarbelakangi oleh semangat kreativitas yang tinggi, Land of Leisures tahun ini hadir dengan mengusung konsep yang dibagi dalam tiga bagian, Hear it Out, Face it Out, dan Shout it Out. Acara ini mengajak seluruh generasi muda untuk menjadi kelompok yang lebih kreatif, sadar diri, dan berpikiran kritis,” ujar Managing Director Ambarrukmo Group, Haris Susanto.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Land of Leisures 2024 mendapatkan respon positif dari pengunjung.

“Sudah tiga tahun ini dateng terus, karena emang biasanya brand-brand lokal yang ikutan acara ini bagus-bagus,” tutur Oky, salah satu pengunjung yang selalu meluangkan waktu untuk datang ke acara ini setiap tahunnya.

Selain lebih dari 100 brand lokal yang berpartisipasi, acara ini juga diramaikan oleh penampilan artis ibu kota di hari kedua penyelenggaraannya, yaitu Kunto Aji dan Nadin Amizah.

Land of Leisures 2024 berlangsung selama empat hari, 5-8 September 2024 di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

(Sumber: tvonenews.com)

Anjing dapat Mencium Stres yang Dialami Manusia dan Membuat Mereka Sedih