Sorotan Media: Shin Tae-yong Mengalami Stres Jelang Laga Kontra Irak

Pelatih Timnas IndonesiaU-23, Shin Tae-Yong
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA - Sebagai pertandingan krusial menjelang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, disebut mengalami tekanan yang besar hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit.

JAY IDZES: Tetiba, Media Italia Soroti Jay di Timnas, Ada Apa?

Kondisi Persiapan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia bersiap menghadapi dua pertandingan penting pada Juni 2024, melawan Irak dan Filipina. Pertandingan ini menjadi penentu nasib mereka untuk melaju ke putaran ketiga, hanya terpaut tiga poin dari tujuan tersebut. Kedua laga tersebut akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 6 dan 11 Juni 2024.

SHIN TAE-YONG: PSSI Sampaikan Kabar Terbaru Soal Kontrak Bersama Timnas Indonesia, Ternyata...

Hasil Laga Uji Coba Kontra Tanzania

Meski berusaha mendominasi dalam laga uji coba melawan Tanzania pada 2 Juni 2024, Timnas Indonesia tidak berhasil meraih kemenangan. Meskipun begitu, pelatih Shin Tae-yong mengatakan bahwa hasil tersebut tidak begitu penting karena ini hanya laga uji coba.

SHIN TAE-YONG: Respons Legenda Timnas Jika STY Batal Perpanjang Kontrak

Tekanan dan Stres yang Dirasakan Shin Tae-yong

Meskipun mengatakan bahwa hasil laga uji coba tidak penting, Shin Tae-yong mengalami tekanan besar yang membuatnya stres menjelang laga kontra Irak. Direktur Utama PT Garuda Sepakbola Indonesia (GSI), Marsal Masita, mengungkapkan bahwa Shin Tae-yong bahkan harus dirawat di rumah sakit karena stres tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title