Timnas Irak Tiba di Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Irak Tiba di Indonesia
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA - Pada Minggu, 2 Juni 2024, Timnas Irak akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia. Kedatangan mereka adalah untuk melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Tim berjuluk Singa Mesopotamia ini membawa semua pemain terbaiknya, termasuk Ali Jasim dan kawan-kawan yang sudah melakukan latihan pada Senin, 3 Juni 2024.

TIMNAS U-20 INDONESIA: Jens Raven Cetak Gol Lagi, Suporter Minta Gantikan Rafael Struick

Persiapan Irak di Indonesia

Latihan Timnas Irak dilakukan di tempat yang telah disediakan oleh PSSI. Mereka juga telah meninjau Stadion GBK, venue pertandingan penting tersebut. Delegasi Irak sebelumnya sudah mengirimkan tim untuk memastikan segala persiapan terkait stadion, hotel, dan kebutuhan akomodasi lainnya, guna menghindari miskomunikasi dan memastikan semuanya berjalan lancar.

RANKING FIFA: Indonesia Naik Empat Tingkat ke-129 Sejak Kamis (20/9/2024)

 

Pemain Timnas Irak di GBK

Photo :
  • tvonews.com
KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Thom Haye Resmi Gabung Almere City FC, Oktober Balik Lagi ke Timnas

Stadion GBK, yang akan menjadi arena pertandingan melawan Timnas Indonesia, dinilai cukup memuaskan oleh tim delegasi Irak. Meskipun masih dalam proses pemulihan setelah digunakan untuk konser, mereka senang karena rumput yang digunakan adalah rumput asli, bukan sintetis seperti di Filipina. Delegasi Irak menyatakan bahwa lapangan dengan rumput asli akan meningkatkan performa pemain dibandingkan dengan lapangan buatan.

Reaksi Pemain Irak terhadap Stadion GBK

Halaman Selanjutnya
img_title