Como 1907 Tak Minat Thom Haye, Incar Pemain Kelas Dunia

Thom Haye
Sumber :
  • tvonews.com

Jakarta, WISATA - Para penggemar Como 1907 dikejutkan dengan keputusan klub yang menolak untuk merekrut Thom Haye, gelandang Timnas Indonesia, di bursa transfer musim panas. Meski begitu, ternyata Como 1907 memiliki target yang lebih ambisius: merekrut pemain kelas dunia.

Indonesia Unggul 1-0 Atas Filipina di Babak Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026,

Como 1907, yang baru saja memastikan promosi ke Serie A musim depan, sedang gencar mencari pemain-pemain berkualitas untuk memperkuat skuad mereka. Namun, Thom Haye, yang dikaitkan dengan klub tersebut, tidak masuk dalam rencana transfer mereka.

Thom Haye, gelandang berusia 29 tahun, dipastikan akan meninggalkan SC Heerenveen setelah kontraknya tidak diperpanjang. Meski namanya sempat dikaitkan dengan Como 1907 pada jendela transfer musim dingin sebelumnya, klub tersebut memutuskan untuk tidak melanjutkan pembicaraan mengenai pemain tersebut.

Jay Idzes Absen dari Skuad Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Alasan di balik keputusan ini adalah Como 1907 menganggap Thom Haye belum memenuhi standar yang dibutuhkan untuk bermain di Serie A musim depan. Sebagai gantinya, klub itu berencana untuk merekrut pemain-pemain kelas dunia yang mampu mengangkat kualitas tim ke level yang lebih tinggi.

Salah satu nama besar yang menjadi incaran Como 1907 adalah Luka Modric, pemain bintang asal Kroasia yang saat ini bermain untuk Real Madrid. Modric diyakini akan meninggalkan Real Madrid setelah kontraknya berakhir, dan Como 1907 berharap bisa memanfaatkan situasi ini untuk merekrutnya.

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026: Lawan Irak (6/6/2024) Tanpa Jay Idzes, STY Siapkan Formasi Riil

Selain Modric, Como 1907 juga mengincar Pedro Rodriguez, pemain berpengalaman yang saat ini bermain untuk Lazio. Meski baru saja memperpanjang kontraknya, Pedro diyakini memiliki ketidakpastian terkait masa depannya di klub tersebut, dan Como 1907 melihat peluang untuk merekrutnya.

Keputusan Como 1907 untuk tidak merekrut Thom Haye mengejutkan banyak pihak, namun menunjukkan ambisi klub tersebut untuk mengangkat kualitas tim dengan merekrut pemain-pemain kelas dunia. Para penggemar pun menanti dengan antusias untuk melihat siapa yang akan menjadi bagian dari skuad Como 1907 di Serie A musim depan.