Electric PLN Siap Sapu Bersih Dua Laga di Kandang Proliga 2024

Konferensi pers PLN Mobile Proliga 2024 di Semarang
Sumber :
  • tvonews.com

Semarang, WISATA - Setelah kesuksesan pembukaan di Yogyakarta, PLN Mobile Proliga 2024 memasuki seri kedua di GOR Jatidiri Semarang, mulai tanggal 2 hingga 5 Mei 2024. Jakarta Electric PLN akan menjadi tuan rumah pada seri kedua ini, diharapkan mampu mempertahankan performa gemilang mereka.

Ramai di Media, Ada Apa Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro di Tengah Proliga 2024

Tim dari Jakarta ini sudah memulai langkah mereka dengan kokoh setelah mengumpulkan tiga poin dari kemenangan 3-0 melawan Jakarta Livin Mandiri, tim pendatang baru.

Di kandang sendiri, Jakarta Electric PLN akan menghadapi dua pertandingan berat. Pertama, melawan Jakarta Pertamina Enduro pada Kamis (2/5/2024), dan kedua, menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada Minggu (5/5/2024).

Bandung bjb Tandamata Berhasil Jinakkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

Manajer tim PLN, Yuli Ismaganti, menyatakan optimisme bahwa tim yang dilatih oleh Chamnan Dokmai ini mampu meraih kemenangan dalam kedua pertandingan tersebut.

Menurut Yuli, manajemen PLN berharap agar Yolla Yuliana dan rekan-rekannya mampu memberikan performa terbaik dan memenangkan kedua pertandingan di Semarang.

Megawati Hangestri Resmi Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks: Kenaikan Gaji Hingga 50%!

"Kami ingin melihat semangat tinggi dari para pemain kami dan meraih dua kemenangan di Semarang," tambahnya.

Kapten tim PLN, Yolla Yuliana, dipastikan akan bermain dalam kedua pertandingan tersebut. Meskipun baru saja pulang dari uji coba di Korea pekan lalu, Yolla dipercaya untuk memimpin timnya di lapangan.

Halaman Selanjutnya
img_title