YOLLA YULIANA: Apa Kabarmu Setelah Gabung Klub Bola Voli Tokyo Sunbeams, Jepang?

Yolla Yuliana
Sumber :
  • tvonenews.com/ IG: @yollayuliana1515

Jakarta, WISATA Pebola voli putri nasional, Yolla Yuliana akhirnya buka suara setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain asing baru milik klub Tokyo Sunbeams di klub divisi 2 Liga Voli Jepang 2024/25.

Yolla Yuliana belakangan ini menarik atensi publik, karena mendadak membuat gebrakan dengan memutuskan mengikuti jejak Megawati Hangestri dengan bermain di luar negeri.

Setelah hanya menjadi rumor, Yolla Yuliana akhirnya diperkenalkan sebagai pemain anyar Tokyo Sunbeams pada Rabu (4/9/2024) pagi WIB.

Pemain Jakarta Elektrik PLN di Proliga 2024 itu, dikabarkan akan bergabung bersama klub anyarnya hingga Mei 2025 mendatang.

Namun sejak bergabung bersama klub voli putri Jepang itu, Yolla jarang memberikan update di akun media sosial Instagram pribadinya.

Ibu satu anak ini, dikenal sebagai salah satu pebola voli Indonesia yang cukup aktif di media sosial.

Setelah membuat volimania penasaran, ia akhirnya muncul dan memberikan pernyataan mengenai kondisinya sejak tiba di Jepang.

Yolla mengaku sedang malas untuk memberikan update, terkait kegiatannya selama di Negeri Sakura itu, sehingga rekan di timnas Megawati Hangestri tersebut, meminta pengertian kepada para penggemarnya.

Yolla juga meminta doa kepada volimania termasuk para penggemarnya, agar bisa menjalani musim perdananya dengan sukses.

"Halo semuanya, buat yang selalu bilang teh Yolla ke mana sih kok gak pernah update, Instagramnya sepi, kita pengen liat kesehariannya di Jepang kaya gimana," kata Yolla Yuliana.

"Bisa aja sih sebenernya, cuma aku lagi mager untuk update-update gitu, jadi mohon maaf mohon pengertiannya," tambahnya.

"Minta dukungan dan doanya juga untuk di sini, biar sukses, sehat dan betah," pungkasnya.

Bergabungnya Yolla Yuliana ke tim Tokyo Sunbeams itu, membuat dirinya berhasil mencetak sejarah, yaitu menjadi pebola voli putri Indonesia pertama yang bermain di Liga Voli Jepang.

Yolla dikabarkan akan menjalani debutnya bersama Tokyo Sunbeams pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Sukses ya Yolla...

(Sumber: tvonenews.com)

YOLLA YULIANA: Media Jepang Kaget Pevoli Cantik Indonesia Lebih Populer dari Atlet Kelas Dunia