Saat di Korea Selatan, Ternyata Ini yang Megawati Hangestri Pertiwi, Rindukan di Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi
Sumber :
  • tvonenews.com

Jakarta, WISATA - Nama Megawati Hangestri Pertiwi belakangan ini menjadi sorotan di dunia maya. Atlet bola voli asal Indonesia ini mendapat perhatian karena penampilannya yang konsisten di klub Daejeon JungKwanJang Red Sparks dalam Liga Voli Korea 2023-2024.

Yolla Yuliana dan Aulia Gagal Bermain di Korea Selatan, Red Sparks Perpanjang Kontrak Megawati

Setelah mengadu nasib sebagai atlet di Korea untuk waktu yang cukup lama, Megawati Hangestri Pertiwi akhirnya pulang ke tanah air, Indonesia.

Dalam kembali ke Indonesia, Megawati mengungkapkan rasa kangen yang dirasakannya terhadap beberapa hal di tanah air. Salah satunya adalah air mineral yang begitu melekat dengan citra orang Indonesia, yaitu Aqua.

Keren, Yolla Yuliana Dibanjiri Minat Klub V-League Korea Selatan

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @megawatihangestrip pada Rabu, 24 April 2023, Megawati menyampaikan, "Jauh-jauh ke Korea yang dikangenin tetap Indonesia dong."

Aqua menjadi salah satu barang yang paling dirindukan oleh Megawati karena sering kali disandingkan dengan makanan khas Nusantara. "Aku kangen banget sama masakan khas Indonesia, contohnya di depan aku nih soto Bandung, apalagi di mix sama Aqua," ungkapnya.

Megawati Hangestri Berbagi Pengalaman Berlatih di Liga Voli Korea Selatan

Salah satu alasan mengapa Megawati merindukan Aqua adalah karena rasanya yang dingin alami tanpa perlu disimpan di dalam lemari es. "Soalnya aqua itu dinginnya alami tanpa harus di dinginin beda banget sama air yang lain. Emang bener ga semua air itu Aqua," tambahnya.

Selain merindukan Aqua, Megawati juga mengaku merindukan keluarganya serta teman-teman setim volinya di Indonesia. "Pertama aku kangen mama sama keluarga aku karena hampir 9 bulan aku voli di Korea. Kangen juga sama temen-temen voli aku, seneng kalo udah balik ke Indonesia, seneng ya bisa ceplas ceplos," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title