Vetiver, Bargamot dan Chamomile, Kombinasi 3 Minyak Esensial Spa Wellness yang Sempurna

Vetiver atau Akar Wangi merupakan Minyak Esensial untu Spa
Sumber :
  • Instagram/younglivingecuador

Malang, WISATA – Sepertinya minyak esensial ada di mana-mana dan minyak esensial ini melakukan peran dalam spa wellness. Ekstrak nabati alami ini telah digunakan selama ribuan tahun dan baru-baru ini, lebih banyak orang dan profesional kecantikan menemukan bahwa mereka merupakan salah satu produk penyembuhan paling kuat dalam menunjang wellness secara keseluruhan.

Cara Menghilangkan Bau Kotoran dan Kencing Tikus, Hingga Tikus Kapok Kembali

Sebagai ahli kecantikan, Anda akan menemukan bahwa minyak esensial adalah pelengkap sempurna untuk layanan perawatan spa wellness Anda. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang minyak esensial dalam perawatan spa.

Ada begitu banyak minyak esensial untuk dipilih, mungkin sulit untuk memutuskan mana yang akan digunakan dalam praktik estetika Anda. Namun kombinasi 3 jenis minyak esensial berikut ini yang memainkan peran kunci dalam meningkatkan wellness secara keseluruhan.

Etnaprana: Kaya Manfaat Pare, Tanaman Ajaib dalam Budaya Wellness Indonesia

Vetiver, secara tradisional, minyak dari rumput vetiver telah digunakan dalam aromaterapi untuk relaksasi dan mengurangi stres emosional, serangan panik, trauma, kecemasan, insomnia, histeria dan depresi

• Bergamot, sebagai aromaterapi manfaatnya untuk menangani gangguan kesehatan mental seperti kegelisahan, kecemasan, depresi dan gangguan mood lainnya

Spa Tradisional Indonesia sebagai Warisan Wellness Nusantara

Chamomile, dapat membantu mengurangi kecemasan, mengendurkan otot, dan mempromosikan tidur yang lebih baik

Dalam banyak kasus, ahli kecantikan yang menggunakan aromaterapi sebagai bagian dari layanan perawatan mereka menerapkan minyak esensial langsung ke kulit. Namun demikian, tetap diperlukan penanganan secara hati-hati untuk menggunakan minyak esensial dengan cara yang baik dan aman.

Halaman Selanjutnya
img_title