Wellness Etnaprana Spa: Cara Memakai Lulur yang Tepat untuk Mengatasi Daki

Tren Utama, Spa Wellness Etnaprana
Sumber :
  • spahandbook.com

Jakarta, WISATA - Penggunaan lulur yang tepat dapat meningkatkan efektivitas perawatan tubuh, terutama dalam menghilangkan daki. Salah satu tradisi lokal yang memadukan kegiatan spa, yoga, meditasi, serta pengobatan tradisional adalah Etnaprana. Etnaprana menjadi jembatan bagi kita untuk mencapai keseimbangan fisik, mental, dan spiritual.

Spa Tradisional Indonesia sebagai Warisan Wellness Nusantara

Sebagai langkah awal, penting untuk membersihkan kulit dari kotoran dan minyak. Mandilah menggunakan sabun dan air hangat, kemudian keringkan kulit dengan lembut menggunakan handuk. Pemilihan lulur yang sesuai dengan jenis kulit juga perlu diperhatikan dengan teliti, pastikan untuk membaca komposisi produk dan mengikuti instruksi yang tertera pada kemasan.

Jika lulur berbentuk bubuk, campurkan dengan air atau bahan lain sesuai petunjuk penggunaan hingga membentuk tekstur yang kental. Oleskan lulur secara merata ke area yang memiliki daki, terutama pada bagian kulit yang sering mengalami penggelapan seperti siku, lutut, atau area lainnya.

Batangeh dan Uruik Minang: Ritual Etno Wellness Etnaprana untuk Keseimbangan Jiwa dan Raga

Gunakan gerakan memutar lembut atau pijatan ringan saat mengoleskan lulur untuk merangsang sirkulasi darah. Biarkan lulur mengering di kulit selama beberapa waktu sesuai petunjuk penggunaan, kemudian lakukan pijatan ringan atau relaksasi pada area yang diberi lulur.

Setelah lulur mengering, basahi tangan dan gosok kulit secara perlahan dengan gerakan melingkar. Proses ini akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati serta merontokkan daki secara optimal.

Etno Wellness Spa Minang: Merawat Diri dengan Kearifan Etnaprana

Bagi mereka yang menginginkan pengalaman menggunakan lulur dengan layanan pijatan relaksasi oleh terapis profesional, Gaya Spa Wellness merupakan pilihan yang tepat. Segera kunjungi Gaya Spa Wellness dan rasakan sentuhan Etnaprana dalam perawatan kulit impian Anda.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan potongan diskon 30 persen untuk semua treatment di Gaya Spa Wellness PIK mulai 1 hingga 15 Februari 2024. Lakukan reservasi sekarang melalui nomor WhatsApp +62811-9691-1379 atau kunjungi Instagram resmi Gaya Spa Wellness Pantai Indah Kapuk. Rasakan keajaiban perawatan kulit dengan sentuhan tradisi lokal dan kearifan Etnaprana.