Jangan Biarkan Kualitas Udara Semakin Buruk, Begini Cara Meminimalkan Polusi Udara dalam Ruangan

Macam-macam tanaman
Sumber :
  • pixabay

WISATA – Akhir-akhir ini ramai dibahas tentang kualitas udara yang buruk dan polusi udara di kota-kota besar di Indonesia, yang tentunya membahayakan bagi kesehatan masyarakat. Polusi udara di dalam ruangan juga tidak kalah membahayakan karena dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, seperti infeksi saluran pernapasan, iritasi mata, hidung, dan tenggorokan, alergi, asma, dan bahkan kanker.

Raja Charles Telah Didiagnosis Menderita Kanker, Istana Buckingham Buat Pernyataan

 

Menurut berbagai sumber kesehatan, hal itu dikarenakan kualitas udara di dalam rumah tercemar oleh zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan manusia, seperti asap rokok, jamur, debu, dan bahan kimia. Untuk itu penting bagi kita untuk meminimalkan polusi udara dalam ruangan.

TAIWAN: Manfaat U Bike yang Ramah Lingkungan dan Menyehatkan Bagi Penduduk Taiwan

Berikut ini adalah beberapa cara untuk meminimalkan polusi udara dalam ruangan :

- Hindari merokok di dalam rumah, baik rokok biasa maupun rokok elektrik. Asap rokok mengandung banyak bahan kimia yang beracun dan dapat menempel pada permukaan benda-benda di dalam rumah, seperti karpet, kain, dan furnitur. Jika rumah sudah terpapar asap rokok sebelumnya, bersihkan atau ganti benda-benda tersebut agar tidak menimbulkan polusi udara tangan ketiga.

JAKARTA : Siap-siap, Akan Ada Razia Uji Emisi untuk Kendaraan Bermotor Anda Mulai 1 November 2023

Rokok

Photo :
  • pixabay
Halaman Selanjutnya
img_title