DRAKOR: Kim So-hyun akan berperan sebagai wanita yang takut akan cinta di “Is It Fate?”

Kim So-Hyun dan Chae Jong-Hyeop
Sumber :
  • Instagram/wowkdrama.id

Malang, WISATA – Kim So-hyun telah mengonfirmasi penampilannya dalam drama baru “Is It Fate?” yang ditulis oleh Park Geu-ro dan disutradarai oleh Song Hyun-wook.

DRAKOR: Drama Seri ‘Signal’ dan Lee Je-Hoon Kembali untuk Musim ke-2

Bersama Kim So-hyun akan menjadi lawan mainnya adalah Chae Jong-hyeop. Belum lama ini Kim So-hyun tampak berperan dalam ‘My Lovely Liar’ (2023) sedangkan Chae Jong-hyeop telah membintangi ‘Castaway Diva’ (2023). 

Pemain lain yang membintangi drama ini antara lain Yun Ji-on, Kim Da-som, Yoon Ju-won dan Hwang Sung-bin. 

‘Resident Playbook’ Dikabarkan Tunda Tayang Perdana Hingga Tahun Depan

“Kim So-hyun akan berperan sebagai Lee Hong-joo, yang merupakan karakter utama dalam ‘Is it Fate?’,” kata agensinya ‘Ieum Hashtag’ seperti dikutip dari kbizoom.com. 

“Is It Fate?” adalah kisah anak muda yang menemukan cinta sejati dan impian mereka ketika mereka bertemu kembali dengan cinta pertama mereka setelah 10 tahun. Film ini didasarkan pada webtoon dengan judul yang sama yang ditulis oleh Nam Ji-eun dan ilustrasinya dikerjakan oleh Kim In-ho. 

DRAKOR: Kim Myung Soo Ditolak Masuk Klub dalam Drama ‘Dare to Love Me’, lho kok Bisa?

Kim So-hyun akan berperan sebagai produser animasi Lee Hong-joo yang hanya seorang pekerja kantoran biasa. Dia adalah orang yang takut pada cinta karena luka dari cinta masa lalunya. 

Produser Song Hyun-wook akan mengarahkan acara tersebut. Dia disebut sebagai ahli romansa karena menyutradarai drama seperti ‘The King’s Affection’, ‘Beauty Inside’ dan ‘Oh Hae-young Again’. 

Halaman Selanjutnya
img_title