Pasangan Artis: Eko Patrio dan Viona Rosalina, Awet Penuh Tawa

Pasangan artis Eko Patrio dan Viona Rosalina
Sumber :
  • instagram ekopatriosuper

Jakarta, WISATA - Eko Patrio, tentu sudah tak asing lagi di jagad hiburan tanah air. Menjadi salah satu personel grup lawak Patrio yang merupakan singkatan dari nama ketiga anggotanya: Parto, Akri dan Eko; Eko Patrio semakin dikenal saat menjadi wakil rakyat melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

INFO KASET: Steelhearts, 34th Anniversary of Self-Titled Debut Album

Pada tahun 2001 Eko Patrio menikah dengan artis Viona Rosalina yang masih berusia 22 tahun. Selisih usia mereka adalah 9 tahun. Saat ini pernikahan mereka berdua telah dikaruniai tiga buah hati yaitu Syawal Adrevi Putra Purnomo, Naila Ayu, dan Cannavaro Adrevi Putra Purnomo.

Keluarga Eko Patrio

Photo :
  • instagram ekopatriosuper
INFO HAJI 2024: Petugas Daker Bandara Arab Saudi Bersiap, Selamat Datang Tamu Alloh...

Rumah tangga Eko dan Viona termasuk adem ayem dan jauh dari gosip miring. Viona sering membagikan momen-momen bahagia di akun instagramnya @viona_rosalina dan juga sering memposting video saat mengusili suaminya. Eko memang terkenal sebagai pelawak yang latah, sehingga mudah diusili dan mengundang tawa. 

Tips hidup rukun bahagia keluarga Eko dan Viona kuncinya adalah komunikasi. Mereka rutin melakukan pillow talk dan saling mengabari ketika salah satu sedang bepergian ke luar kota. Saat anak-anak mereka sudah besar seperti sekarang ini, Eko dan Viona juga meluangkan waktu untuk berduaan sehingga cinta mereka berdua tetap awet terjaga. 

INFO LOKER: Unpad Job Fair 2024, Selasa - Rabu, 21-22 Mei 2024, Yuk Ikutan

Eko Patrio dan Viona Rosalina

Photo :
  • instagram ekopatriosuper

Eko dan Viona juga mengaku tidak ada rahasia di antara mereka berdua. Bahkan kalau ada lelaki atau perempuan mendekati mereka, pasti mereka berdua saling lapor sambil tertawa-tertawa. 

Halaman Selanjutnya
img_title