DRAKOR: Gong Yoo dan Song Hye Kyo dalam Pembicaraan untuk Drama Baru Penulis ‘It’s Okay That’s Love’

Gong Yoo dan Song Hye-Kyo
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Gong Yoo dan Song Hye-Kyo mungkin akan membintangi drama baru bersama. 

DRAKOR: ‘Price of Confession’: Drama thriller yang ditolak oleh Song Hye-Kyo dan Han So-Hee

Berita ini cukup mengejutkan bagi penggemar drama Korea, karena artis drama kelas A yang berkolaborasi adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu. Apalagi ini Gong Yoo dan Song Hye-Kyo. 

Para penggemar telah tergila-gila dengan pasangan baru ini sejak saat itu, sambil menantikan untuk menyaksikan chemistry yang membara di layar antara Song Hye-Kyo dan Gong Yoo. 

Lewat ‘The Glory’ Song Hye-Kyo Raih Daesang dalam Ajang Penghargaan Blue Dragon Awards 2

Gong Yoo terakhir terlihat pada drama ‘The Silent Sea’ (2021) dan tampaknya akan hadir lagi tahun ini untuk drama ‘The Trunk’ dan ‘Squid Game 2’. Sedangkan Song Hye-Kyo terakhir terlibat dalam drama ‘The Glory 2’ dan tahun ini akan berperan dalam ‘Everything will Come True’. 

Dilansir dari soompi.com, dilaporkan bahwa Gong Yoo sedang berdiskusi untuk mengambil peran utama dalam projek baru yang ditulis oleh penulis naskah terkenal No Hee-Kyung. Sebelumnya terungkap bahwa Song Hye-Kyo positif dalam pembicaraan untuk juga membintangi drama tersebut. 

DRAKOR: Mengapa Lee Do-Hyun Menolak Peran dalam Bloodhounds?

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Gong Yoo, Management SOOP, berbagi, “Memang benar bahwa Gong Yoo telah menerima tawaran untuk proyek baru No Hee-Kyung. Dia sedang meninjaunya.”

Gong Yoo dan Song Hye Kyo adalah dua aktor terhebat di industri film dan TV Korea. Keduanya telah membangun karir yang produktif selama beberapa dekade. Keduanya membintangi sebuah drama bersama-sama akan menjadi berita yang menggembirakan bagi para pengamat K-drama dan laporan terbaru menunjukkan bahwa hal itu belum terjadi sejauh ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title