DRAKOR: Seolhyun akan Bintangi Drama Karya Penulis ‘Our Blues’ Bersama Song Hye-Kyo dan Gong Yoo

Seolhyun, Gong Yoo dan Song Hye-Kyo
Sumber :
  • Instagram/zachie888

Malang, WISATA – Seolhyun mungkin akan bergabung dengan Gong Yoo dan Song Hye-Kyo dalam drama baru yang menarik. 

DRAKOR: ‘Squid Game’ telah Selesai Syuting Season 2 dan 3, Keduanya akan Rilis secara Berurutan

Drama karya penulis ‘Our Blues’ tersebut adalah ‘Show Business’ 

Sebelumnya Seolhyun tampil dalam beberapa drama seperti ‘The Killer’s Shopping List’ (2022), ‘Summer Strike’ (2022) maupun ‘Light Shop’ (2024). 

DRAKOR: ‘Price of Confession’: Drama thriller yang ditolak oleh Song Hye-Kyo dan Han So-Hee

Dilansir dari soompi.com, dilaporkan bahwa Seolhyun akan berperan dalam drama baru berjudul ‘Show Business’ (judul sementara). 

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Seolhyun IEUM HASHTAG berbagi, “Seolhyun telah menerima tawaran untuk tampil di projek baru Noh Hee-Kyung ‘Show Business’ dan saat ini sedang meninjaunya.” 

DRAKOR: Gong Yoo dan Song Hye Kyo dalam Pembicaraan untuk Drama Baru Penulis ‘It’s Okay That’s Love’

Ditulis oleh penulis naskah terkenal No Hee-Kyung dari ‘It's Okay, That's Love,’ ‘That Winter, The Wind Blows’ dan ‘Our Blues.’ ‘Show Business’ mengeksplorasi industri hiburan Korea Selatan yang berkembang pesat di era pasca-Perang Korea. berfokus pada kehidupan para bintang di panggung dan orang-orang yang menciptakan bintang-bintang tersebut. 

Karakter yang akan diperankan Seolhyun masih menjadi misteri, namun karena fokusnya adalah pada kisah para penyanyi yang bernyanyi di Angkatan Darat AS ke-8, sepertinya ini akan menjadi kesempatan untuk merevitalisasi karir menyanyinya. Melalui drama ini, ia berencana untuk lebih mengembangkan karir aktingnya, yang terus ia bangun dimulai dengan 'My Daughter Seoyoung' KBS 2TV pada tahun 2012. 

Halaman Selanjutnya
img_title