Bintang 'The Queen Who Crowns' Cha Joo-Young dan Lee Hyun-Wook Ungkap Jadwal Tayang di Tahun 2025

The Queen Who Crowns
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Wisata – Dilaporkan bahwa Cha Joo-Young dan Lee Hyun-Wook mengungkapkan detail projek 'The Queen Who Crowns'.

Lee Jun-Ho dalam Pembicaraan untuk Membintangi Drama Baru dari Sutradara 'Fight For My Way'

Detail siaran 'The Queen Who Crowns' dibahas dalam laporan terbaru. Cha Joo-Young, Lee Hyun-Wook dan Lee Sung-Min mengambil peran utama dalam drama ini. Karya periode ini didasarkan pada kehidupan Ratu Wongyeong, yang merupakan istri Raja Taejong dan ibu Raja Sejong. Drama ini akan menunjukkan kehidupan Ratu dan bagaimana dia membantu Raja membangun kekuasaan.

Berdasarkan pemberitaan IZE pada 7 Oktober, 'The Queen Who Crowns' telah ditetapkan sebagai drama Senin-Selasa di tvN yang tayang pada Januari 2025. Tayang serentak di TVING pada hari Senin dan Selasa. Serial ini akan terdiri dari 12 episode, yang juga mencakup 2 episode prekuel. Meskipun episodenya sama, beberapa episode akan berbeda di kedua platform; tvN adalah versi TV, dan TVING adalah versi OTT. Selain itu, TVING juga mempertimbangkan rating 19+ untuk drama tersebut.

‘Spice Up Our Love’ yang akan Dibintangi Lee Sang-Yi dan Han Ji-Hyun, Mengonfirmasi Tanggal Rilis

'The Queen Who Crowns' menggambarkan perjalanan hidup yang berapi-api dari Ratu Won Kyung, 'Kingmaker' yang menjadikan suaminya Yi Bang-Won raja ketiga di awal Dinasti Joseon, memimpikan dunia baru, dan 'Co-Founder of the Crown'. yang berkuasa bersamanya. Cha Joo-Young memerankan tokoh utama, Ratu Won Kyung. Lee Hyun-Wook akan tampil sebagai Raja Taejong yang berkuasa.

Projek ini disutradarai oleh Kim Sang-Ho, yang juga dikenal dengan K-drama seperti 'Man to Man', 'Money Game', 'Arang and the Magistrate' dan banyak lagi. Lee Young-Mi mengambil alih naskahnya. Dia juga bekerja untuk 'Money Game' dan 'Secrets, Objects'.

Cinta Pertama Kim Min-Ha Kembali Seminggu Sebelum Kematiannya dalam Trailer ‘Way Back Love’

Cha Joo-Young memulai debutnya pada tahun 2016 dengan drama hit 'Cheese in the Trap'. Dia juga dikenal dengan 'The Glory', 'Chimera', 'Wok of Love' dan banyak lagi. Lee Hyun-Wook telah menjadi bagian dari projek populer seperti 'Song of the Bandits', 'She Could Never Know' dan 'Search'. Lee Sung-Min terkesan dengan penampilannya di berbagai projek seperti 'Reborn Rich' dan 'A Bloody Lucky Day'.