DRAKOR: Buntut Putusnya Han So-Hee dan Ryu Jun-Yeol Batalkan Projek Drama Mereka?

Han Soo-Hee Batal Berperan dalam 'Delusion'
Sumber :
  • Instagram/so_hee_han

Malang, WISATA – Ryu Jun-Yeol dan Han So-Hee memutuskan berhenti setelah hanya dua minggu berkencan di depan umum. 

DRAKOR: 8 Pasangan Drama yang Diinginkan Bersama lagi

Kisah asmara mereka yang penuh badai berakhir dengan luka setelah langsung mendapat kontroversi karena rumor selingkuh, meninggalkan kedua bintang tersebut dengan gambaran yang memar. Drama yang dibintangi bersama mereka, ‘Delusion’ (judul sementara), kini menghadapi masa depan yang tidak pasti. 

Dilansir dari zapzee.net, agensi Ryu Jun-Yeol dan Han So-Hee, C-JeS Entertainment dan Nine Ato Entertainment, mengonfirmasi kabar putusnya pasangan baru tersebut pada 30 Maret. Keduanya menyebutkan bahwa mereka memprioritaskan karier akting sebagai alasannya dan menyatakan bahwa pasangan tersebut “menyadari bahwa peran mereka sebagai aktor lebih penting dan berjanji tidak akan membiarkan masalah pribadi mempengaruhi mereka lagi.” 

Han So-Hee Bilang Ryu Jun-Yeol Putus Awal Tahun 2023, Bukti Hyeri Dibohongi?

Pihak Han So-Hee secara khusus meminta maaf atas aktivitas media sosialnya selama hubungan tersebut terungkap dan perpisahan berikutnya. Mereka mengakui hal itu mempersulit dan berjanji untuk merefleksikan gaya komunikasinya.

Namun, bahkan sebelum pengumuman perpisahan tersebut, Han So Hee menuai kritik karena mengunggah foto lawas di blognya yang menunjukkan aktris Hollywood Nicole Kidman meninggalkan gedung pengadilan setelah perceraiannya dengan Tom Cruise. Ryu Jun-Yeol juga tidak bisa menghindari buruknya citra yang diterima karena ia terpaksa mengungkapkan secara terbuka proses kasar perpisahannya dengan kekasihnya. 

Ryu Jun-Yeol Akui Hubungannya dengan Han So-Hee, Netizen Bereaksi

Dampaknya meluas ke potensi peran mereka sebagai lawan main dalam ‘Delusion’. Showbox, perusahaan produksi film tersebut, tetap bungkam mengenai casting, namun orang dalam industri percaya bahwa kecil kemungkinan kedua aktor tersebut akan membintangi drama tersebut. “Sepertinya tidak akan mudah bagi keduanya untuk tampil dalam ‘Delusion’, karena sudah diketahui bahwa keduanya seharusnya tampil bersama,” kata salah satu orang dalam. 

Sebaiknya Anda tunggu saja apakah ‘Delusion’ akan batal atau berlanjut dengan pemain yang lain.