Ahn Bo-Hyun dan Lee Joo-Bin akan Bintangi Drama Romantis Baru 'Spring Fever'

'Spring Fever' Adaptasi dari Web Novel
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Berdasarkan pemberitaan terbaru, Ahn Bo-Hyun dan Lee Joo-Bin telah menerima tawaran untuk membintangi drama romantis mendatang berjudul 'Spring Fever'. Menurut agensi mereka, mereka sedang mendiskusikan projek tersebut. Jika dikonfirmasi, mereka akan bekerja sama dengan sutradara 'Marry My Husband' untuk menawarkan film box-office baru kepada pemirsa.

Bintang 'The Glory' Shin Ye-Eun bergabung dengan Kim Da-Mi dalam drama baru 'A Hundred Memories'

Tanggal 16 Oktober ini, outlet media Korea melaporkan bahwa Ahn Bo-Hyun dan Lee Joo-Bin telah terpilih untuk memainkan peran utama dalam drama romantis mendatang 'Spring Fever'. Agensi mereka dengan singkat menjelaskan, “Kami telah menerima tawaran tersebut dan saat ini sedang meninjaunya.”

Ahn Bo-Hyun, yang telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang ekstrem dalam drama seperti 'Flex X Cop', 'My Name', 'Yumi’s Cells' dan banyak lagi, kemungkinan akan berperan sebagai Seon Jae-Gyu di 'Spring Fever'. Di sisi lain, Lee Joo-Bin telah ditawari peran protagonis wanita sebagai Yoon Bom. Jika keduanya mengonfirmasi, ini akan menandai kolaborasi pertama mereka di layar kaca.

Seo In-Guk Bergabung dengan Jisoo BLACKPINK dalam Drama Baru ‘Monthly Boyfriend’

Drama romantis mendatang 'Spring Fever' akan menggambarkan kisah Yoon Bom, di mana dia kembali ke Shinsu setelah menghadapi patah hati di Seoul dan mengambil pekerjaan sebagai guru pertukaran di SMA Shinsu. Dia memiliki reaksi dingin dan acuh tak acuh terhadap segala hal sampai dia bertemu Seon Jae-Gyu dan perlahan membuka hatinya. Di sisi lain, pria ini adalah orang yang hangat dan ceria dengan perhatian mendalam dan hati yang baik.

Berdasarkan web novel karya Baek Min-Ah, drama ini akan menceritakan kisah cinta yang mengharukan. Sementara itu, 'Spring Fever' akan disutradarai oleh PD Park Won-Gook. Drama terbarunya, 'Marry My Husband', melonjak melewati rating pemirsa 12%, mencatat rekor tertinggi pada Februari 2024.

Han So-Hee dan Han Hae-In Menemukan Kembali Hubungan Mereka dalam Poster Film Romantis ‘Heavy Snow’

Drama ini kini dijadwalkan mulai syuting pada tahun 2025. Drama ini juga sedang dalam diskusi untuk ditayangkan di tvN tahun depan.

Potensi kemitraan Ahn Bo-Hyun dan Lee Joo-Bin menjanjikan penampilan yang luar biasa. Belum lama ini, aktris ini mendapat banyak pengakuan setelah membintangi film komedi romantis 'Queen of Tears'. Dia telah menerima banyak tawaran setelah drama hit tersebut. Di sisi lain, Ahn Bo-Hyun kembali menunjukkan kebolehannya di Veteran sekuel terbaru, 'The Executioner'.