DRAKOR: Projek Pertama Nam Joo-Hyuk setelah Keluar dari Militer Bersama Roh Yeon-Seo ‘Donggung’

Nam Joo-Hyuk dan Roh Yeon-Seo
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Projek pertama Nam Joo-Hyuk setelah keluar dari wajib militer pada bulan September yaitu ‘Donggung’ saat ini sedang dipertimbangakan oleh aktor tersebut. Roh Yeon-Seo pun telah ditawari peran untuk membintangi drama tersebut. 

Reaksi Hyeri terhadap Truk Kopi Kiriman Jang Ki-Yong Saat Wajib Militer di Lokasi Drama ‘Moonshine’

Nam Joo-Hyuk, aktor menawan yang menciptakan gelombang kekaguman dan cinta di seluruh dunia dengan perannya dalam ‘Twenty-Five Twenty-One’, saat ini sedang menjalani wajib militer. Namun, kabar baik bagi para penggemar telah tiba karena aktor tersebut saat ini sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama fantasi mendatang yaitu ‘Donggung’ setelah keluar dari militer pada bulan September. 

Dalam berita yang berbeda, Roh Yeon-Seo pemain dari ‘Crash Course in Romance’ ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut bersama Nam Joo-Hyuk. Agensi kedua aktor berkomentar bahwa mereka masih mempertimbangkan tawaran tersebut. 

DRAKOR: Lee Sun-Bin dan Kang Tae-Oh Bintangi Drama Seri ‘Potato Research Institute’

Pada tanggal 25 Juni 2024, outlet media Korea Selatan SPOTV News melaporkan bahwa Nam Joo-Hyuk sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama fantasi mendatang berjudul ‘Donggung’. Ini akan menjadi projek pertama sang aktor setelah keluar dari militer pada September 2024. Dilaporkan juga bahwa Roh Yeon-Seo dari ‘Crash Course in Romance’ telah ditawari peran sebagai pemeran utama wanita. 

Menanggapi laporan tersebut, segera setelah itu, SOOP Manajemen agensi Nam Joo-Hyuk membagikan pernyataan kepada New1 yang mengonfirmasi bahwa aktor ‘Vigilante’ tersebut memang telah menerima tawaran untuk memimpin drama fantasi ‘Donggung’ dan dia sedang meninjaunya saat ini. Agensi lebih lanjut menyebutkan bahwa belum ada yang dikonfirmasi. 

Kastil Misterius Berusia 3.000 Tahun Telah Ditemukan Di Bawah Danau di Turki

Di sisi lain, agensi Roh Yeon-Seo, MAA Entertainment, juga memberikan tanggapan cepat dengan mengatakan bahwa aktris tersebut sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi Danggung tetapi belum ada keputusan yang diambil. 

‘Donggung’ adalah judul literal dari drama fantasi gelap mendatang yang akan disutradarai oleh sutradara dari ‘The Devil Judge’ Choi Jung-Gyu. 

Halaman Selanjutnya
img_title