DRAKOR: Sihyeon ‘EVERGLOW’ Debut sebagai Aktris dalam Drama ‘Salon de Holmes’

Sihyeon Bintangi 'Salon de Holmes' Bersama Lee Si-Young
Sumber :
  • Instagram/drakorofficialll

Malang, WISATA – SihyeonEVERGLOW’ menjelajah dunia akting dengan peran debutnya dalam drama yang akan datang, yaitu ‘Salon de Holmes’, berdasarkan novel terlaris.

DRAKOR: Kim So-hyun akan berperan sebagai wanita yang takut akan cinta di “Is It Fate?”

Sihyeon ‘EVERGLOW’ memasuki dunia akting dengan perannya yang akan datang dalam drama ‘Salon de Holmes’. Diadaptasi dari novel terlaris, dan disutradarai oleh Min Jin-Ki, projek ini menandai debut akting resmi Sihyeon. Sementara itu, ‘EVERGLOW’ bersiap untuk konser Jepang pertama mereka di Tokyo dan Osaka. 

Sihyeon ‘EVERGLOW’ akan memulai babak baru dalam karirnya saat dia membuat debut akting resminya di drama mendatang berjudul ‘Salon de Holmes’. Diumumkan pada tanggal 12 April oleh Yuehua Entertainment, peran Sihyeon dalam adaptasi drama dari novel eponymous terlaris telah mendapatkan banyak antisipasi.

DRAKOR: ‘The Player 2: Master of Swindlers’, Song Seung-Heon dan Oh Yeon-Seo Tampil sebagai Penipu

Dilansir dari pinkvilla.com, ‘Salon de Holmes’, yang akan ditayangkan di tvN, akan berkisah tentang sekelompok ibu rumah tangga yang tinggal di kompleks apartemen yang sama yang bertualang memecahkan misteri yang belum terpecahkan. Dengan premis yang menarik dan janji untuk mengungkap misteri yang mencekam, drama ini telah menarik perhatian penonton.

Disutradarai oleh Min Jin-Ki yang terkenal, yang dikenal karena karyanya di ‘When the Devil Calls Your Name’, ‘Salon de Holmes’ menghadirkan kesempatan menarik bagi Sihyeon untuk menunjukkan kehebatan aktingnya. Saat ia memasuki dunia akting, para penggemar sangat menantikan penampilannya dan mengantisipasi dimensi segar yang akan ia bawakan ke layar kaca.

DRAKOR: Moon Ga-Young dan Choi Hyun-Wook dari akan Bintangi Rom-Com ‘Black Flame Dragon'

Transisi Sihyeon dari idola K-pop menjadi aktris merupakan bukti keserbagunaan dan bakatnya dan partisipasinya di ‘Salon de Holmes’ siap menjadi tonggak penting dalam lintasan kariernya. Dengan syuting yang akan segera dimulai, antisipasi tinggi terhadap drama menjanjikan ini dan peran Sihyeon di dalamnya.

‘EVERGLOW’, girl grup K-pop yang dibentuk oleh Yuehua Entertainment, beranggotakan E:U, Sihyeon, Mia, Onda, Aisha, dan Yiren, telah membuat gebrakan di kancah K-pop sejak debut mereka pada tahun 2019. Dikenal karena penampilan mereka yang kuat dan konsep girl crush, ‘EVERGLOW’ dengan cepat mendapatkan gelar monster pendatang baru dengan hits seperti ‘Bon Bon Chocolat’, ‘Adios’ dan ‘Dun Dun’.

Halaman Selanjutnya
img_title