Beredar Foto Jadul Kim Soo-Hyun, Netizen Salfok Mukanya Mirip Fajar ‘Sad Boy’

Mode Jamet Kim Soo-Hyun dengan Rambut Klimis
Sumber :
  • Instagram/kapanlagikorea

Malang, WISATA – Aktor Kim Soo-Hyun yang membintangi  drama ‘Queen of Tears’ telah menyita perhatian penonton dan pecinta drama Korea dengan aktingnya yang luar biasa. Wajahnya yang tampan dan imut terlalu menggemaskan dibandingkan foto jadul yang kini beredar dan membuat netizen terkejut melihat telah jauh berubah. 

DRAKOR: Rating 20 -28 April 2024 'Queen of Tears’ Raih Rating Tertinggi TvN Sepanjang Sejarah

Baru-baru ini, beredar foto jadul Kim Soo-Hyun yang diunggah akun @kapanlagikorea di Instagram ketika Soo-Hyun melakukan debut pertamanya di drama ‘Kimchi Cheese Smile’ dengan rambut keriting mengembang. Bahkan di foto lain tampak Kim Soo-Hyun berwajah sedih memelas rambutnya klimis dicatok. Dengan mode ‘jamet’ seperti ini dia justru mirip Fajar ‘Sad Boy’. 

Kim Soo-Hyun Jadul dengan Rambut Mengembang

Photo :
  • Instagram/kapanlagikorea
DRAKOR: Lee Joo-Bin Dikonfirmasi Membintangi Drama Kriminal Baru ‘Guardians’

Beberapa orang berkomentar, bahwa foto tersebut mengingatkan mereka pada seseorang yang disebut ‘Sad Boy’ Jika Anda perhatikan, memang ada mirip-miripnya sedikit, kan?

Kim Soo-Hyun selalu total dalam bermain peran. Dramanya ‘It’s Okay to Not Be Okay’ (2020) mengantarkan Kim Soo-Hyun mendapatkan Daesang (Grand Prize) pada ajang Asia Artist Awards 2020.

DRAKOR: Rating 13 - 19 April 2024, Lee Je-Hoon Antar ‘Chief Detective 1958’ Raih 10,1%

Saat ini dramanya ‘Queen of Tears’ sedang tayang dan mendapat perhatian besar pemirsa drakor. Dalam drama kali ini Kim Soo-Hyun beradu akting dengan Kim Ji-Won yang sebelumnya juga sukses membintangi drama ‘My Liberation Notes’ (2022).

Halaman Selanjutnya
img_title