DRAKOR: Hwang In-Yeop Jadi Siswa Sekolah di ‘Family by Choice’ Jung Chae Yeon dan Bae Hyun Sung

Hwang In-Yeop Jadi Siswa Sekolah
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Aktor Hwang In-Yeop baru saja merilis tampilan pertama karakternya di drama seri berjudul ‘Family by Choice’ mendatang. 

DRAKOR: Lee Sung-Kyung akan bergabung dengan Lee Dong-Wook dan Ryu Hye-Young untuk Drama ‘Nice Guy’

Hwang In-Yeop kembali dengan drama ‘Family by Choice’ yang sangat ditunggu-tunggu tahun ini, yang telah menarik perhatian dengan susunan pemainnya yang menyegarkan. Saat aktor utama membagikan penampilan pertamanya dari drama tersebut, media tampaknya cukup bersemangat untuk perilisannya yang akan datang. 

Dilansir dari pinkvilla.com, Hwang In-Yeop melalui Instagram dan membagikan potongan gambar pertama karakternya dalam drama mendatang ‘Family by Choice’. Tampilan pertama yang menggetarkan hati memperlihatkan sang aktor sebagai anak sekolah yang menawan, menggemakan penampilannya dari drama hit ‘True Beauty’. 

DRAKOR: Jang Ki-Yong dan Chun Woo-Hee Ingin Saling Menyelamatkan dalam ‘The Atypical Family’

Drama mendatang ‘Family by Choice’ berkisah tentang tiga remaja yang tidak memiliki hubungan darah, namun memutuskan untuk menjalani naik turunnya tahun-tahun sulit mereka, mengandalkan satu sama lain. Saat mereka menanggung luka dari orang tua mereka, kisah reuni mereka terungkap setelah 10 tahun. 

Dengan mimpi remaja, persahabatan, romansa, dan cinta yang akrab, ‘Family by Choice’ diharapkan menghadirkan narasi yang tidak konvensional tentang kehidupan dewasa muda.

DRAKOR: Shin Hye-sun Diberitakan akan Ambil Peran Utama dalam Drama 'To My Harry'

Aktor ‘True Beauty’ Hwang In-Yeop akan berperan sebagai Kim San-Ha, seorang siswa sekolah menengah serba bisa yang kembali setelah 10 tahun yang misterius. Mantan anggota I.O.I Jung Chae-Yeon berubah menjadi remaja optimis Yoon Joo-Woon, yang ayahnya mengelola kedai mie pinggir jalan.

Sementara itu, aktor ‘Gaus Electronics’ Bae Hyun-Sung bergabung dengan pasangan sahabat tersebut sebagai Kang Hae-Joon, seorang remaja menawan yang paling membenci kesulitan. Saat ketiga bintang tersebut berlayar dalam perjalanan mengenang masa remaja melalui ‘Family by Choice’, para penggemar sudah tidak sabar untuk menyaksikan sinergi akting mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title