DRAKOR: Karena Penampilan Im Si-Wan yang Luar Biasa, Lampu Hijau untuk 'Boyhood' Season 2

Im Si-Wan Pemeran Utama Drama Seri 'Boyhood'
Sumber :
  • Instagram/yim_siwang

Malang, WISATA – Im Si-Wan telah merebut hati pemirsa dengan aktingnya yang luar biasa, sehingga sepertinya serial ‘Once Upon a Boyhood’ atau disebut ‘Boyhood’ saja, akan segera dibuat musim keduanya. 

DRAKOR: Lee Sun-Bin dan Kang Tae-Oh Bintangi Drama Seri ‘Potato Research Institute’

Pada tanggal 9, telah dikonfirmasi oleh OSEN bahwa tim produksi 'Boyhood' saat ini sedang mengerjakan naskah untuk musim 2, yang bertujuan untuk meningkatkan kedalaman dan kualitas narasi. 

Namun, detail logline season 2 belum disampaikan kepada para aktor, termasuk Im Si-Wan dan Lee Sun-Bin. 

DRAKOR: Digaet Squid Game 2, Won Ji-An Segera Bergabung Bersama Im Si-Wan hingga Kang Ha-Neul?

Cerita bisa berlanjut dengan setelah Jang Byung-Tae (diperankan oleh Im Si-Wan) memenangkan pertarungan terakhirnya melawan 'Asan White Tiger' Jung Kyung-Tae (diperankan oleh Lee Si-Woo), atau mungkin berputar di sekitar latar belakang yang tak terhitung dari 'Black Widow' Park Ji-Young (diperankan oleh Lee Sun-Bin) pada musim pertama. Bahkan mumgkin prekuel yang mencakup garis waktu sebelumnya juga sedang dipertimbangkan.

Namun, saat ini, naskah untuk musim 2 belum selesai, sehingga para penggemar harus sabar menunggu. 

DRAKOR: Menyusul Im Si-Wan, Kini Park Gyu-Young dan Jo Yu-ri akan Bintangi Squid Game 2

'Boyhood', yang mulai syuting pada Juni tahun lalu selama tiga bulan, menyapa pemirsa pada November setelah hanya dua bulan pascaproduksi.

Mengingat kerja cepat sutradara Lee Myung-Woo dan fakta bahwa platform OTT telah diputuskan sebagai Coupang Play, season 2 mungkin akan dirilis pada awal tahun ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title