DRAKOR: Rating 3 - 9 Februari 2024, meski Knight Flower Turun Rating, tapi Bertengger di Peringkat 2

Adegan Park Su-Ho Melindungi Cho Yeo-Hwa
Sumber :
  • Instagram/kdramakorean_indo3

Malang, WISATA – ‘Knight Flower’ semakin menarik, pada episode ke-9 mulai terbuka teka-teki siapa biang kerok dari semua kejahatan yang terjadi, bahkan Cho Yeo-Hwa mulai mendapatkan titik terang ke mana saudara lelakinya. Namun ratingnya turun di minggu ini sebanyak 2,1%. Meskipun begitu ‘Knight Flower’ masih bertahan di urutan kedua di bawah ‘Live Your Own Life’ yang mendapatkan rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Tampilan Cukup Gila: YoonA dan Ahn Bo-Hyun yang Kencan jam 2 Pagi dalam Film Rom-Com ‘Pretty Crazy’

Drama seri yang mengalami penurunan rating pada periode ini adalah ‘Marry My Husband’ turun 0,2%; ‘Flex X Cop’ turun 0,3%; ‘Captivating the King’ turun 1,8% dan ‘Knight Flower’ turun 2,1%.

Sedangkan drama seri yang mengalami kenaikan rating adalah ‘Goryeo-Khitan War’ naik 0,4%; ‘Queen of Divorce’ naik 0,8%; ‘Live Your Own Life’ naik 1,3% dan ‘Doctor Slump’ naik 1,6%.

DRAKOR: Lee-Se Young dan Na In-Woo Pertimbangkan Bintangi Drama MBC Baru, ‘Motel California’

Berikut ini daftar rating drama seri periode 3 - 9 Februari 2024:

1. Between Him and Her

DRAKOR: Bersama Seol In-Ah, Park Hyung-Sik akan Main Drama Rom-Com ‘North Korean Restaurant’

Drama ini rilis pertama kali tanggal 26 Desember 2023 dan disiarkan oleh jaringan Channel A. Drama bergenre roman, youth ini ditulis oleh Park Sang-Min serta disutradarai oleh Lee Yoo-Yeon. Pemeran utamanya yaitu: Lee Dong-Hae dan Lee Seol. Rating: 0,3%.

2. Love Song for Illusion

Halaman Selanjutnya
img_title