DRAKOR: Rating 27 Januari – 2 Februari 2024, Knight Flower Tak Terbendung dan 2 Seri Baru yang Seru

Rating Drama Korea Mingguan
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Terus alami kenaikan, rating ‘Knight Flower’ tembus 2 digit, jauh di atas ‘Marry My Husband’ yang pada periode ini telah berhasil menggeser ‘Goryeo-Khitan War’. Ini menjadikan ‘Knight Flower’ menduduki nomor dua di bawah ‘Live Your Own Life’. Kenaikan ‘Knight Flower’ tiap minggu tak terbendung, dari awal rilis, drama ini selalu mengalami kenaikan rating. Kini pada episodenya yang ke-7 semakin seru dan membuat penasaran. Kita tunggu perkembangan rating minggu depan.

Tampilan Cukup Gila: YoonA dan Ahn Bo-Hyun yang Kencan jam 2 Pagi dalam Film Rom-Com ‘Pretty Crazy’

Sementara itu ada dua drama baru yang begitu rilis ‘Queen of Divorce’ dan ‘Doctor Slump’ langsung mendapat sambutan baik dari penonton. Ratingnya langsung bagus dan dengan alur cerita yang menarik, diharapkan keduanya akan bisa menaikkan ratingnya.

Periode ini terdapat 4 drama seri yang mengalami penurunan rating, yaitu ‘Live Your Own Life’ turun 0,6%; ‘Goryeo-Khitan War’ turun 0,5%; ‘My Happy Ending’ turun 0,3% dan ‘Love Song for Illusion’.

DRAKOR: Lee-Se Young dan Na In-Woo Pertimbangkan Bintangi Drama MBC Baru, ‘Motel California’

Sedangkan yang mengalami kenaikan adalah ‘Flex x Cop’ naik 0,9%; ‘Knight Flower’ naik 1,7%; ‘Marry My Husband’ naik 2,1% dan ‘Captivating the King’ naik 2,9%.

Berikut ini daftar rating drama seri periode 27 Januari – 2 Februari 2024:

DRAKOR: Bersama Seol In-Ah, Park Hyung-Sik akan Main Drama Rom-Com ‘North Korean Restaurant’

1. Between Him and Her

Drama ini rilis pertama kali tanggal 26 Desember 2023 dan disiarkan oleh jaringan Channel A. Drama bergenre roman, youth ini ditulis oleh Park Sang-Min serta disutradarai oleh Lee Yoo-Yeon. Pemeran utamanya yaitu: Lee Dong-Hae dan Lee Seol. Rating: 0,3%.

Halaman Selanjutnya
img_title