INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Selasa, 2 Januari 2024

Bumblebee (2018)
Sumber :
  • FB: MOVIEBOXX

Jakarta, WISATA – Sejumlah film bioskop produksi manca negara dan dalam negeri akan mewarnai tayangan program televisi sepanjang hari Selasa, 2 Januari 2024. Selamat menikmati...

Berikut, jadwal selengkapnya:

1. Antv 08.30WIB: Speed Bodyguard (2023)     

INFO FILM: Biografi Wong Fei Hung, Ahli Beladiri Legendaris dari China, Ternyata Benar Ada

Speed Bodyguard (2023)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
Film ini merupakan film thriller aksi dari Tiongkok, yang mengguncang layar bioskop pada tahun 2023. Disutradarai oleh Shen Xiaofei, film ini menghadirkan kisah yang penuh dengan intrik, aksi cepat, dan ketegangan emosional.

Dibintangi oleh Wang Qingting, Ulrica Tang, Wang Hongxiang, dan Li Binglei, film Speed Bodyguard menjanjikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan. Alur cerita film ini berkisah tentang Gao Feng, seorang mantan bodyguard yang telah mengubur masa lalunya setelah istrinya meninggal dalam kecelakaan tragis.
Hidup tenangnya terguncang ketika mantan bosnya mendatanginya dengan tawaran yang sulit untuk ditolak.

2. RCTI 10.00WIB: Bumblebee (2018)  

INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Kamis, 11 Januari 2024

Bumblebee (2018)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX

Film Bumblebee (2018) bercerita tentang kisah karakter Bumblebee dari Transformers yang telah menjadi mobil rongsokan dan 20 tahun pascakisah di serial Transformers, dia ditemukan oleh remaja perempuan bernama Charlie Watson, berteman dan berpetualang bersama.

INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Selasa, 9 Januari 2024

Bumblebee adalah film sains-fiksi bertema petualangan rilisan tahun 2018 asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Travis Knight dan ditulis oleh Christina Hodson. Film Bumblebee diperankan oleh Hailee Steinfeld, John Cena, Jorge Lendeborg Jr., John Ortiz, Jason Drucker, and Pamela Adlon.

3. Antv 10.30WIB: Kal Ho Naa Ho (2003)   

Halaman Selanjutnya
img_title