INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Senin, 1 Januari 2024

Spider-Man 3 (2007)
Sumber :
  • FB: MOVIEBOXX

Jakarta, WISATA – Sejumlah film bioskop produksi manca negara dan dalam negeri akan mewarnai tayangan program televisi sepanjang hari Senin, 1 Januari 2024. Selamat menikmati...

Berikut, jadwal selengkapnya:

1. Antv pukul 08.30 WIB: Big Snake King (2022)

INFO FILM: Ini Daftar Film di TV Hari Ini, Sabtu, 30 Desember 2023

Big Snake King (2022)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX

Big Snake King merupakan film fantasi action asal Tiongkok tahun 2022 yang disutradarai oleh Guo Minger, dibintangi oleh Luo Liqun, Zhao Wenqi, Chunyu Shanshan, Gao Shengyu dan Lu Jingpeng.

INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Rabu, 27 Desember 2023

Film Big Snake King awalnya menceritakan tentang kondisi di tahun-tahun awal Republik Tiongkok. Pada saat itu, ada seorang penduduk desa bernama Liu Feng (Luo Liqun) yang memiliki sebuah ide brilian untuk kemajuan desanya. Liu Feng memimpin sekelompok orang mendaki gunung untuk melakukan penggalian yang bertujuan untuk pertanian di sana.
    
2. Trans7 pukul 09.00 WIB: The Monkey King (2022)

The Monkey King (2022)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Rabu, 20 Desember 2023

Film ini menceritakan seorang Sage Tua, seorang biksu Barat yang melakukan perjalanan dari Eropa ke Cina pada abad ke-7. Dia menceritakan kisah itu kepada dua anak, satu dari Cina dan yang lain dari Barat, yang menemukan biksu di sebuah gua di lereng gunung terpencil di atas Samudera Timur.
Biksu itu adalah penjaga seratus gulungan lukisan saat ini, masing-masing menggambarkan sebuah peristiwa dalam kehidupan Raja Kera. Legenda pun, dimulai.
    
3. Antv pukul 10.30 WIB: Bang Bang (2014)

Bang Bang (2014)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
Bang Bang! adalah sebuah film komedi aksi India tahun 2014 disutradarai oleh Siddharth Anand. Film tersebut adalah remake resmi dari film Hollywood 2010 Knight and Day, yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Cameron Diaz.

Diceritakan ketika di London, Kolonel Viren Nanda (Jimmy Sheirgill) mendatangi seorang teroris bernama Amar Zafar (Danny Denzongpa) di sel tahanannya. Viren mengungkapkan bahwa Zafar akan di ekstradisi kembali ke India. Kemudian datang pasukan Zafar yang dipimpin oleh Hamid Gul (Jaaved Jaffrey) ke penjara dan membunuh semua penjaga di penjara. Zafar menembak mati dan membakar Viren. Lalu ia melarikan diri dengan helikopter yang menjemputnya.

4. Trans7 pukul 11.00 WIB: Lupa Aturan Main (1990)

Halaman Selanjutnya
img_title