INFO FILM: Ini Daftar Film di TV Hari Ini, Senin, 25 Desember 2023

Hijrah Cinta (2014)
Sumber :
  • FB: MOVIEBOXX

Jakarta, WISATA – Sejumlah film bioskop produksi manca negara dan dalam negeri akan mewarnai tayangan program televisi sepanjang hari Senin, 25 Desember 2023. Selamat menikmati...

Berikut, jadwal selengkapnya:

1. Garuda TV pukul  TV 10.00 WIB: Salah Pencet (1992)

INFO FILM: Biografi Wong Fei Hung, Ahli Beladiri Legendaris dari China, Ternyata Benar Ada

Salah Pencet (1992)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX

Film Salah Pencet adalah sebuah film komedi Indonesia yang diproduksi pada tahun 1992. Film yang disutradarai oleh Arizal ini, dibintangi oleh Kiki Fatmala, Diah Permatasari, Doyok dan Kadir.
Berkisah tentang Doyok (Doyok Sudarmadji), Kadir (Kadir) dan Eva (Kiki Fatmala) yang pergi ke Jakarta untuk mencari kerja, namun ada saja halangan untuk mereka, mulai dari kamera yang dicuri sampai harus menghadapi Abud (Fuad Alkhar), juragan Arab yang sombong. Kelucuan-kelucuan pun dimulai, saat Eva yang pura-pura meninggal, Doyok yang kehilangan sepatunya, hingga Abud yang dilempar ke kolam, karena tidak bisa membayar makanan di restoran. Namun di tengah kesusahan, mereka berhasil menyelamatkan perusahaan ayah sahabat mereka Lola (Diah Permatasari) dari tangan Abud.

2. Antv pukul 10.30 WIB: Dil Hai Tumhaara (2002)

INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Kamis, 11 Januari 2024

Dil Hai Tumhaara (2002)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX

Film India, Dil Hai Tumhaara (Hatiku adalah Milikmu - red.) adalah sebuah film drama percintaan berbahasa Hindi India tahun 2002, garapan Kundan Shah yang dibintangi oleh Rekha, Preity Zinta, Mahima Chaudhry, Arjun Rampal, Jimmy Sheirgill dan Alok Nath. Penampilan Preity Zinta diapresiasi oleh para kritikus dan membuatnya meraih nominasi pada beberapa acara penghargaan.

3. Trans7 pukul 11.15 WIB: Teka Teki Tika (2021)

INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Rabu, 3 Januari 2024

Teka Teki Tika (2021)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX

Film Teka-teki Tika adalah film drama misteri Indonesia tahun 2021, yang disutradarai dan ditulis oleh Ernest Prakasa. Film ini menjadi film keenam yang digarap oleh Ernest bersama Starvision Plus. Film ini dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Morgan Oey, Dion Wiyoko, Ferry Salim, Eriska Rein, Jenny Zhang dan Tansri Kemala. Film ini bercerita tentang keluarga bahagia yang hidupnya saling mengisi satu sama lain. Saat sedang merayakan ulang tahun pernikahan bersama keluarga, Budiman (Ferry Salim), seorang pengusaha kaya tiba-tiba dikejutkan oleh kemunculan seorang perempuan misterius yang mengaku sebagai anak kandungnya yakni Tika (Sheila Dara Aisha). Di balik pengakuannya, perlahan situasi akhirnya kacau balau dan terjadi perpecahan dalam keluarga. Di balik semua itu, tersimpan sebuah rahasia besar akan identitas Tika.

4. Trans7 pukul 13.00 WIB: CJ7 (2008)

CJ7 (2008)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
Halaman Selanjutnya
img_title